Selamat Tahun Baru 2017 Akiba-chan dan Akiba-kei πŸ˜‰ Tahun berganti dan musim juga berganti. Setidaknya untuk negara empat musim seperti di Jepang. Berbagai seri anime Winter 2017 juga mulai tayang. Dan tak lama lagi salju kan meleleh dan musim semi dimulai. Untuk merayakan pergantian musim ini, franchise Pokemon merilis berbagai produk MOE. Dijamin, keimutan produk pokemon ini akan menghangatkan hati di musim dingin dan musim semi πŸ˜‰

Karena Anime Season Winter 2017 mulai tayang, kita mulai dengan produk tema Musim Dingin. Produk ini juga untuk merayakan game pokemon baru, Pokemon Sun & Moon. Dalam game itu berbagai pokemon lama muncul dengan form baru, Alola Form. Pokemon Vulpix yang berelemen api, memiliki Alola Form berelemen es. Dan pokemon inilah yang menjadi tema produk musim dingin.

Desain yang dipakai adalah maskot franchise Pokemon, Pikachu, memakai jaket topi Vulpix dan Vulpix Alola. Ada gantungan kunci, Pins, dan boneka Vulpixachu. Dan bagi yang ingin memakai jaket topi Vulpix dan Vulpix Alola itu, juga dijual loh. Kyaaa Kyawawiii πŸ˜€ Bagi yang ingin membelinya, produk ini mulai dijual tanggal 11 Februari, tapi pre-order juga akan dibuka dari tanggal 1 Februari di website Amazon dari Pokemon Store.

Setelah salju meleleh, bunga mulai mekar, termasuk bunga pohon Sakura, dalam musim semi. Untuk musim ini, pokemon merilis lebih banyak lagi produk. Dan karena pohon Sakura berkaitan erat dengan musim semi di Jepang, produknya kali ini serba pinky. Seperti Sticky Note, Boxed Memo Pad, Notebook, dan Sticker. Cocok dibeli untuk anak-anak yang akan masuk sekolah setelah liburan selesai ya hehehe.

But Wait, There’s More. Mekarnya bunga Sakura juga berarti acara Hanami. Acara outdoor berpiknik dibawah pohon sakura untuk minum, makan, dan menikmati keindahan alam. Karena itu juga ada produk cangkir dan piring pokemon dengan berbagai desain. Dan selain itu, juga ada produk Hand Cream dan Lip Cream. Dijamin cocok dibeli buat piknik diluar.

Bagaimana Akiba-chan dan Akiba-kei?
Apakah ada yang mau beli produk moe imud ini?

Comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here