Kecenya Key Visual Baru Shingeki Final Part 2

0
18

Semakin hari semakin dekat dengan penayangan babak baru final season dari anime Shingeki no Kyojin. Tak heran pihak anime itu membuat hype para fans untuk menantikan penayangannya beberapa minggu lagi. Contohnya adalah dengan melakukan perilisan trailer atau visual baru. Dan setelah merilis trailer, kini Shingeki no Kyojin final season part 2 merilis gambar key visual baru yang apik dan memberi rasa nostalgia.

Seri Shingeki no Kyojin berawal dalam bentuk manga buatan Isayama Hajime yang dimulai tahun 2009 lalu, dan chapter terakhir dirilis pada bulan April kemarin. Manga tersebut telah mendapatkan adaptasi anime oleh studio Wit yang dimulai 2013 lalu dan animasinya yang mantaps membuat popularitasnya meleduk secara internasional.

Popularitas itu membuat anime Shingeki no Kyojin lanjut lagi beberapa season. Dan saat ini mereka sedang dalam pertengahan dari season finalnya, yang mengalami pergantian studio dari Wit jadi pindah tangan pada studio anime MAPPA.

Bagian pertama dari season final tersebut telah tayang dari akhir tahun 2020 sepanjang 1 cour sampai Maret 2021. Dan diumumkan kalau bagian keduanya akan tayang pada tanggal 9 Januari 2022 nanti. Dan diumumkan juga kalau sebelum penayangan part kedua itu, Channel NHK akan menayangkan enam episode kompilasi spesial.

Tiga diantaranya adalah episode spesial anime Shingeki yang sebelumnya telah dirilis sebagai OAD, yaitu Wall Sina yang dibintangi oleh Annie, Cruel World yang dibintangi oleh Mikasa, dan No Regret yang dibintangi oleh Levi.

Dan balik pada topik utama, baru-baru ini diadakan event spesial anime Shingeki di Saitama yang dibawakan Pony Canyon. Dan dalam event itu dirilis key visual baru menampilkan Eren masa kini sambil dikelilingi serpihan-serpihan yang dalamnya memperlihatkan adegan-adegan anime Shingeki season-season sebelumnya.

Dan sekalian info tambahan, Muse Indonesia mengumumkan kalau mereka telah mendapatkan lisensi penayangan OAD Wall Sina, dan itu berarti kita yang di Indonesia juga dapat menontonnya! Walau sedikit catatan penayangannya bukan di Youtube tapi platform lainnya seperti iqiyi.