Beberapa minggu lalu telah dibuka hotel bertema Fate/Grand Order yang sangat keren, yang dipastikan bisa memuaskan fans yang ingin semalam bersama karakter Servant bishie favorit. Tapi kadang fans sendiri juga bisa berkarya membuat sesuatu yang tak kalah keren memakai seri favorit mereka sebagai tema, dan itulah yang dilakukan fans yang satu ini, dimana ia mengadakan acara pernikahan bertema Fate/Stay Night.

Fans tersebut adalah user Twitter dengan nama Shining Amano, yang tweet berisikan foto-foto dan video pernikahannya dilirik oleh netizen Jepang lain berkat dekorasi Fate/Stay Night yang memang menunjukkan betapa dalam cintanya pada seri Fate.

Sedikit petunjuk telah terlihat dengan foto profil Twitter miliknya yang bergambarkan chibi Riyo Astolfo. Walau ditunjukkan kalau ia tak hanya fans Fate, tapi juga seri-seri lain macam PreCure dan Kamen Rider dan lain-lain lagi.

Eniwei balik ke foto-foto pernikahannya yang kece. Ditunjukkan kalau dari foto pasangannya saja ia tak memakai foto fisik, melainkan berbentuk gambar ilustrasi 2D, dimana kedua pasangan suami istri digambarkan ala Takeuchi, desainer Type-Moon. Dengan sang istri berpose ala Saber dan sang suami berpose ala Shirou. Bahkan tulisannya juga memakai desain original Fate/Stay Night!

Dan tak hanya itu, dengan adanya koleksi figure Fate juga yang ditampilkan. Mayoritas sih Astolfo, yang agak wajar karena sepertinya itu karakter favorit Amano, selain itu ada juga figure Tamamo no Mae. Dan yang lebih keren lagi, saat pemotongan wedding cake itu, mereka tak memakai pisau pemotong kue biasa. Yup, mereka memakai pedang sakti nan indah milik Saber, EXCALIBUR!

Tapi ternyata ada elemen seri lain yang masuk selain Fate, karena Amano menjelaskan kalau saat ia dan pasangannya muncul masuk ke ruangan, ia menyalakan musik Gundam Unicorn buatan Sawano Hiroyuki.

Shining Amano sendiri telah memberi komentar akan tweet pernikahannya yang jadi tersebar dan sedikit terkenal dikalangan netizen. Mengatakan kalau pesta Fate pernikahannya jadi bisa diketahui kenalan-kenalannya, tapi itu tak masalah karena ia otaku terbuka yang jujur akan hobinya.