Animanga Kimetsu no Yaiba telah menjadi salah satu seri animanga terpopuler dan paling dikenal saat ini, dan itu terhubung juga dengan lagu opening anime tersebut, Gurenge, yang dinyanyikan oleh LiSA, menjadi anisong terpopuler saat ini. Tak heran jika ada penyanyi anisong terkenal lain yang juga mencoba menyanyikan lagu itu, seperti GARNiDELiA yang baru membuat cover song Gurenge Kimetsu tersebut.

Lagu Gurenge pertama dinyanyikan oleh anisong singer LiSA sebagai opening anime Kimetsu no Yaiba, dan popularitasnya meleduk bersamaan dengan anime tersebut, yang juga membuat popularitas manga original Kimetsu no Yaiba juga meleduk.

Lagu itu sendiri telah mendapatkan pencapaian dimana kini single lagu Gurenge dari Lisa telah diunduh sampai lebih dari satu juta kali, menjadikan LiSA sebagai penyanyi wanita pertama dalam sejarah Oricon Single Digital chart yang mencapainya.

Dengan popularitas itu jadi tak mengherankan jika banyak juga yang membuat remix atau versi sendiri akan lagu tersebut. Seperti youtuber Pan Piano yang membuat versi instrumental piano akan lagu itu. Dan kini dikabarkan adanya artist anisong populer lain yang juga berusaha menyanyikan lagu super populer itu, yaitu GARNiDELiA.

GARNiDELiA itu sendiri kemungkinan sudah banyak yang kenal. Band anisong duo yang terdiri dari MARiA dan Toku, atau yang bernama asli Mizuhashi Mai sang vokalis dan Abe Toshinori yang memainkan musiknya. Mereka pertama aktif sebagai band indie pada tahun 2010, dan kemudian bergabung ke berbagai label musik, dengan tahun 2020 ini jadi bagian Universal Music Japan.

Mina-san akan kenal mereka sebagai penyanyi dari opening anime Kill La Kill dan Mahouka Koukou no Rettousei, tapi selain itu MARiA juga terkenal menyanyikan lagu yang terkenal dipakai untuk banyak video MMD, dengan yang paling terkenal adalah Gokuraku Shoudo. Dan sekalian balik ke topik, baru-baru ini mereka menyanyikan versi mereka sendiri dari lagu Gurenge karya LiSA.

Gurenge versi GARNiDELiA ini adalah bagian dari GARNiDELiA Cover Collection, yang juga akan dinyanyikan oleh mereka dalam konser streaming mereka, Tokyo Kouya, yang akan tayang akhir bulan ini melalui eplus streaming+ service. Silahkan dicek lagunya disini~!