Content provided by Keepo. Berita duka datang dari aktor Korea Kim Joo Hyuk yang meninggal dunia tanggal 30 Oktober 2017 karena kecelakaan maut yang menimpanya. Mobil SUV yang dikendarai aktor drama Argon dan Reply 1988 ini menabrak sebuah sedan, lalu terjun bebas ke tangga yang kemudian terhantam ke tembok sebuah apartemen.

via hellokpop.com

Banyak netizen yang langsung shock sama kabar mengejutkan ini. Padahal, aktor berumur 45 tahun ini berencana menikah sama pacarnya aktris Lee Yoo Young akhir tahun ini. Bahkan nih, variety show Running Man yang kala itu mengundang aktris drama Tunnel ini sampai menghentikan syutingnya biar Lee Yoo Young segera ke Seoul.

Kim Joo Hyuk
via soompi.com

Selama proses investigasi, sebuah rekaman CCTV detik-detik terjadinya kecelakaan maut itu dirilis sama pihak kepolisian. Dalam rekaman itu ngelihatin kalo mobil yang dikendarai artis keren ini lepas kendali di detik ke 00:26.

Baca juga: 10 Wakil Kapten Terkuat di Anime One Piece

https://youtu.be/SA2CesnQOD8

Selain sebagai aktor, Kim Joo Hyuk juga dikenal sama publik lewat aksinya di variety show 1 Night 2 Days yang kocak banget. Pasca kabar meninggalnya Kim Joo Hyuk, video lama di salah satu episode 1N2D yang berisi tentang pesannya ke dirinya 10 tahun mendatang pun viral lagi.

Dalam video itu Kim Joo Hyuk bilang kalo dia pengen punya segera punya istri dan 3 orang anak serta hidup bahagia bareng keluarga kecilnya. Rencana pernikahannya yang tinggal beberapa bulan pun nahasnya cuma tinggal kenangan. Rest in Peace Kim Joo Hyuk….

More article from Keepo.