Tanaman berwarna-warni bersama dengan bidang raksasa garis lavender Pertanian Tomita di Nakafurano dari Hokkaido. Ini adalah salah satu pemandangan indah di wilayah yang memungkinkan wisatawan untuk mengunjungi dan berjalan di sepanjang kebun yang di kelilingi berbagai macam bunga dengan warna yang indah. Sejak awal budidaya lavender untuk esensi pada tahun 1958, pertanian sebenarnya telah menjual banyak produk dari sabun lavender dan lilin wangi untuk minuman rasa lavender dan es krim.

Bagaimana Kebun Dimulai?

flower-fields-1

Sejarah Pertanian Tomita cukup panjang dan mulai dari Era Meiji. Semuanya dimulai dengan seorang pria bernama Tokuma Tomita yang mulai membajak padang gurun Nakafurano pada 1897. Pada tahun-tahun awal, kakeknya, Tadao Tomita, sudah mulai budidaya lavender karena penurunan penjualan wewangian lavender yang berjuang untuk bersaing dengan yang lebih murah, wewangian diimpor. Bidang lavender kemudian diperkenalkan di seluruh Jepang dan secara bertahap dikunjungi wisatawan satu demi satu. Setelah beberapa saat, pertanian mulai meluncurkan minyak esensial lavender asli pertama diikuti oleh “Furano,” parfum original pertama.

Ladang Bunga lavender

flower-fields-2

Banyak bidang bunga dapat ditemukan di sini seperti Hanabito Field, Sakiwai Field, Irodori Field, Tradisional Lavender Garden, Semi Field, Autumn Field, Lapangan Forest, Hanabito Garden, Rumah Kaca dan Ibu Garden. Lavender Lapangan Tradisional dipilih sebagai lokasi untuk kalender foto yang dihasilkan oleh Japan Railways Nasional yang membuat Furano dikenal secara nasional. Anda dapat langsung terpesona di karpet ungu lavender yang tersebar di lereng. Mencapai puncak lapangan memberikan pemandangan kemegahan besar dengan bunga lavender bergoyang dalam angin.

flower-fields-lavender

bidang cukup lain adalah Lapangan Hutan dari mana Anda dapat memiliki pemandangan spektakuler dari Tokachi Mountains. bunga lavender kering dari peternakan dikatakan telah datang dari tempat ini.

flower-fields-forest

Musim mekar bidang bunga ‘adalah dalam akhir Juni sampai awal Agustus sementara musim tampilan terbaik adalah dari awal hingga pertengahan Juli. Jika Anda cukup beruntung untuk berada di Hokkaido untuk musim panas, Anda ingin mengunjungi peternakan bunga yang indah ini? ajak keluarga atau teman terbaikmu buat kenangan indah bersamanya di kebun indah Tomita yakin deh gamau pulang, maunya di goyang *eh maunya di kebun terus maksudnya hehe 😀