Content provided by Keepo. Android sekarang ini jadi sistem operasi yang paling banyak digunakan dalam smartphone di dunia, sayangnya bukan berarti banyaknya pengguna ini juga menentukan sebuah software masih memiliki bug atau tidak, karena baru akhir-akhir ini ditemukan bug yang cukup parah yang berhubungan dengan keamanan penggunanya.

Baca Juga: Termometer Daun Anti Mati Gaya Yang Bisa Henshin? Wajib Punya!

Hal ini terungkap ketika salah satu pengguna Reddit melakukan upload postingan ketika dia mencoba untuk membuka sebuah situs the1975.com, yang terjadi typo dan akhirnya yang tertulis adalah the1975..com. Namun, bukan muncul hasil pencarian Google, justru keyword ini malah membuka isi pesan yang ada dalam smartphonenya!

Namun, hal ini tidak berlaku kalo kalian mencoba untuk mencari situs lainnya, semisal the1976..com atau the1974..com.

Baca Juga:

Sebenarnya, ini bukanlah hal yang mengagetkan karena Google sendiri memberikan sebuah fitur yang bisa menampilkan semua pesan dalam smartphone penggunanya. Namun bukan dengan cara yang seperti itu. Sejauh ini, Google sendiri masih belum memberikan keterangan dan kita harap saja update secepatnya untuk memperbaiki bug yang meresahkan keamanan ini.

Kalian udah nyobain belum? Kalo iya, jangan lupa untuk selalu update versi Android kalian ke versi paling baru untuk mendapatkan bug fixnya ya!

Baca Juga: