Tahun ini menjadi saat yang meriah bagi fans karakter Megumin KonoSuba dengan perilisan film kece apik koplak Kurenai Densetsu yang memberi sorotan padanya. Tapi menariknya tahun ini fans karakter Lalatina Darkness juga terlihat dimanjakan, dengan dibuka PO beragam figure karakter itu, dari figma sampai bunny suit figure. Nah kali ini ada lagi kabar figure karakter itu, dengan figure Darkness Swimsuit yang sexy kyawaiii~

Figure ini bernama lengkap Darkness Light Novel Swimsuit version, yang sesuai dengan nama tersebut, desainnya berasal dari gambar Darkness di light novel Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo. Tepatnya dari ilustrasi Darkness yang digambarkan oleh sang ilustrator KonoSuba, Mishima Kurone, dalam light novel KonoSube volume 14.

Tampilannya adalah Darkness yang memakai bikini kuning jingga dengan selendang transparan yang mengikat kedua lengannya dan kain hijau yang mengikat pahanya yang thicc dan dengan hairpin bunga di rambutnya, dan terlihat sedang tengah memakan es krim.

Wajahnya yang terkejut dan malu tersipu-sipu digabungkan dengan tetesan es krim yang meleleh membasahi oppai besarnya dan seperti akan menurun mengarungi belahan dadanya membuat figure ini tak hanya sexy menggerahkan nafsu tapi juga menghangatkan kokoro dengan keimutannya.

Figure Darkness tersebut memiliki skala 1:7 dan tidak memiliki fitur aksesori tambahan lain, yang walau membuatnya tidak ada variasi lain tapi memiliki nilai plus karena itu berarti figure tersebut bisa dengan mudah dipajangkan begitu saja.

Figure Darkness Light Novel Swimsuit version ini adalah bagian dari figure KDColle alias Kadokawa Collection yang merupakan line figure baru yang spesial dibuat oleh penerbit Kadokawa, yang sebelumnya juga telah merilis figure Mamako dari seri Okaasan Online dan juga figure Kato Megumi Dakimakura version dari seri Saekano.

Bagi yang berminat menginginkan figure sexy dan imut ini, Good Smile Company baru membuka pre-order figure tersebut, yang dijual seharga 13.800 Yen. Pre-order akan dibuka sampai tanggal 28 November 2019 dan perilisan serta pengiriman akan dilakukan pada bulan Maret 2020 nanti.