Good Smile Company telah mengumumkan pembukaan pre-order banyak figure sexy dan cantik dan kawaiii belakangan ini, dan serangan mereka pada dompet kolektor masih tetap dilancarkan. Dan bagi yang mencari figure yang kawaiii tapi juga yabaiii, baru-baru ini telah dibuka PO anime figure GSC yang seru lagi, yaitu figure untuk karakter seri Idolm@ster, Date A Live, dan No Game No Life. Lets Cekidot~!

Pertama kita buka dengan figure karakter Tsukioka Kogane dari game Idolm@ster Shiny Colors! Ia hadir dengan tampilan berdasarkan ilustrasi kartu dalam game tersebut, Wait On The Shore Of The Moon, yang terlihat memakai kostum ala victorian steam punk dengan nama yang sama dengan nama figure tersebut, Face Of Treasure.

Tsukioka tampil cantik dengan detail yang tinggi pada rok dan pernak-pernik gadget sci-fi steam punk, dan dengan sedikit elemen fanservice pada oppai yang sedikit memperlihatkan belahan dada dan underboob. Bagi yang tergoda, figure berskala 1:7 ini dijual seharga 17.091 Yen dengan PO sampai 10 September dan perilisan pada bulan Mei 2021 nanti.

Lalu kita lanjut ke figure Yatogami Tohka dari anime Date A Live, yang mendapatkan figure dengain desain lingerie White Cat berdasarkan ilustrasi dari art book -converse- sebagai bagian dari lini figure Kadokawa Collection atau KDcolle.

Tohka tampil extra imut dengan kinako dmulutnya dan dengan tampilan busana white cat lingerie yang juga telah dipakai sebelumnya pada figure Tokisaki Kurumi, membuat keduanya cocok dipajangkan bersama. Bagi yang berminat, figure white cat lingerie Tohka berskala 1:7 ini dijual seharga 13.800 Yen dengan PO sampai 20 Agustus dan perilisan bulan Desember 2020 ini.

Terakhir adalah yang paling yabaiii~ dan paling besar dengan skalanya 1:4, yang agak ironis karena ia adalah loli, yaitu figure karakter Shiro-chan dalam wujud cosplay Bunny Girl berwarna putih, dan bukan hanya bunny girl biasa, tapi versi Bare Leg Bunny alias dengan kaki telanjang!

Wujud Shiro yang begitu berbahaya ini ditambah lagi dengan posenya dan fisik loli darinya yang menekankan bagai oshiri dan paha yang tak memakai stocking net khas playboy bunny suit. Bagi yang berani 😀 figure Shiro Bare Leg Bunny ini juga yang paling mahal dengan harga 22.000 Yen dan dengan PO dibuka sampai 17 September dan perilisan dijadwalkan bulan Februari 2021.