Artis JAV saat ini bisa saja melakukan hal-hal yang… mungkin bisa dibilang unik. Contohnya memberikan kesempatan pada fans untuk mencoba membuat acara pernikahan dengan mereka, atau bisa saja yang lebih aneh lagi seperti melakukan rap diiringi dengan kentut. Tapi kadang ada juga yang tak begitu aneh, seperti para artis JAV cosplay virtual Youtuber ini. Tapi kenapa mereka melakukannya?

Rasanya hal seperti ini termasuknya lumayan wajar, apalagi memang yang namanya virtual Youtuber saat ini semakin populer saja, dan jumlahnya juga semakin banyak. Sayangnya sih mereka 2D alias fiksi, dan mungkin dibalik ke-virtual-an itu, bisa saja dia pria.

Tapi setidaknya masih ada cosplayer yang mau menjadi karakter-karakter tersebut, seperti idol Yamada Marina atau pro cosplayer Enako dan Aliga. Dan sekarang, artis JAV juga bisa termasuk jajaran mereka yang “berperan” menjadi para Virtual Youtuber.

Karena baru-baru ini, tiga orang artis JAV melakukan cosplay akan tiga Virtual Youtuber, dan kemudian mereka memperlihatkannya melalui Twitter. Mereka adalah Aoi Akane, Abeno Miku, dan Sazanami Aya. Apakah mina-san ada yang kenal dengan nama-nama tersebut? 😉

Aoi Akane menjadi Mirai Akari, virtual youtuber rambut pirang yang menamai dirinya Putri Pencari Ego. Abeno Miku menjadi Kaguya Luna, virtual youtuber twintail berambut perak, yang sebentar lagi akan dibuat nendoroid-nya. Dan bintang utamanya adalah Sazanami Aya sebagai virtual youtuber yang saat ini rasanya tak ada yang tak tahu, Kizuna Ai.

Dalam Twitter terlihat mereka bersenang-senang melakukan berbagai hal. Tapi kenapa mereka melakukan cosplay virtual youtuber itu? jawabannya, adalah tiga huruf, yaitu huruf T, M, A 😀 alias Total Media Agency.

Dan bagi mina-san yang tak tahu, TMA adalah salah satu pembuat Adult Video di Jepang. Mereka telah membuat berbagai karya JAV parody lain, seperti yang memparodikan game VR Summer Lesson dan juga FGO.

Dan sepertinya sekarang mereka membuat parodi yang bukan game, tapi virtual youtuber yang main game 😀 mungkin bisa dibilang.. JAVtuber(Japanese Adult Virtual Youtuber)? Eniwei, bagi yang “berminat” ada kabar tak begitu bagus dan lumayan bagus. Tak begitu bagusnya, tak ada tanggal pasti untuk perilisannya. Tapi lumayan bagusnya, dikatakan videonya akan dirilis dalam bulan ini 😉

Comments

Loading...