Kawaii Hello Kitty Contact Lens

Hello Kitty, sebuah karakter fiksi yaitu sebuah kucing lucu berekor pendek, yang didesain pertama kali oleh Yuko Shimizu dan dibuat oleh perusahaan Sanrio ini memang sudah sangat santer menjadi salah satu ikon Jepang yang terkenal di seluruh dunia. Mulai aksesoris, produk perbankan, dunia film, banyak mengusung tema Hello Kitty pada produk-produk mereka.

Tenarnya Hello Kitty, membuat para penggemarnya yang ada di seluruh dunia tak ingin melewatkan satu hal pun yang berbau Hello Kitty.  Melihat fenomena tersebut, Fall in Eyez yang merupakan salah satu trademark dari perusahaan Jepang yaitu Destiny International yang bergerak di bidang produk- produk kecantikan serta lensa kontak, mengeluarkan produk baru yaitu lensa kontak yang bergambar Hello Kitty.

4e739d8d

001372acd73d139baff615c3

Sepasang lensa kontak Hello Kitty ini dihargai sekitar 5800 yen atau jika dirupiahkan adalah sekitar 1, 5 juta rupiah. Wow, harga yang cukup fantastik. Harga tersebut sudah termasuk kontak lensa, casebox, dan buku petunjuk, yang tentunya semuanya bertema Hello Kitty. Tidak hanya cocok untuk dijadikan koleksi pribadi, lensa kontak Hello Kitty yang dilengkapi dengan box cantik ini bisa juga dijadikan hadiah yang sempurna untuk orang tersayang.

130703_20kitty

Hello Kitty yang lucu  ini pasti bisa mentransformasi gaya mu menjadi lebih lucu dan lebih imut lagi dengan menggunakan lensa kontak Hello Kitty yang mempunyai berbagai varian warna.

c5

Green-Hello-Kitty-Contact-Lenses

kitty_gray

c2

Blue-Hello-Kitty-Contact-Lenses

 

Source: Fall in Eyez , Livedoor

 

SHARE
Previous articleDolk feat. Attack on Titan – hadirkan Levi seutuhnya
Next articleInovasi Yahoo Jepang, “Sawareru Kensa”
Selain, DAMN I love Indonesia, I do also love Japan. Jepang memang unik dan aneh-aneh aja gadgetnya. Nah, that's why I'm here, and it's my pleasure to share them to you, readers. Make it sure guys to up date what's new in Japan, here in AKIBANATION!! ;)