Kawaei Rina Bergabung dengan Agensi Avex

Member AKB48, Kawaei Rina yang akan mengakhiri kinerjanya bersama grup raksasa AKB48 pada 4 Agustus nanti, muncul dengan berita perkembangan terbaru. Kawaei Rina telah melakukan transfer agensi dari AKS (agensi yang menangani Kawaei Rina selama di AKB48) ke agensi AVEX Vanguard dari AVEX Grup. Hal ini merupakan kabar menggembirakan karena AVEX merupakan agensi entertainment raksasa di Jepang. Banyak aktor dan aktris populer Jepang berada disana, salah satunya adalah aktris Sawajiri Erika. Selain itu, salah satu member SKE48, Takayanagi Akane juga menjadi salah satu member 48 yang berada di bawah naungan AVEX.

sport-hoshi-shimbun-kawaeiKawaei Rina sendiri memang telah merencakan akan menjadi aktris selepas ia keluar dari AKB48. Suatu impiannya yang sangat ia inginkan. Untuk mencapainya tentu tidak mudah. Kawaei pun harus melepaskan image “bodoh” yang selama ini melekat pada dirinya. Hal ini disebabkan karena AVEX tidak ingin main-main dalam menerbitkan seorang aktris. Kawaei pun dituntut untuk total dan profesional. Oleh karena itu, Kawaei pun harus berusaha keras untuk mencapai cita-citanya menjadi seorang aktris profesional. Dukungan fans pun juga akan sangat membantu membangun kepercayaan dirinya dalam bidang yang akan ia tekuni di masa depan nanti.

Kawaei Rina memutuskan untuk keluar dari grup 48 setelah insiden percobaan pembunuhan yang terjadi saat Handshake Event di Saitama Super Arena tahun lalu. Dalam insiden tersebut, Kawaei Rina dan Iriyama Anna serta seorang staf terluka sabetan serius dan harus segera dilarikan ke rumah sakit. Setelah insiden tersebut, Kawaei mengalami trauma psikis yang mengakibatkan dirinya absen selama berbulan-bulan dari seluruh kegiatan 48 Grup. Banyak fans yang percaya bahwa insiden tersebutlah yang membuat Kawaei berhenti menjadi seorang idol dan keluar dari AKB48.