Kontroversi tiga aktor peran utama DEATH NOTE 2016  yang menurut sebagian fans dirasa kurang greget sepertinya tak menjadi halangan untuk tetap melambung. Apalagi kemarin, untuk mendukung tiga cowok cowok tersebut di umumkan satu karakter wanita yang lumayan bisa bikin seger.

Ialah mantan member AKB48 yang seksi, Kawaei Rina yang berhasil digaet untuk film baru adaptasi dari cerita karya Takeshi Obata dan Tsugumi Ohba ini. Kawaei Rina akan memainkan peran Sakura Aoi, seorang cewek cantik yang sangat terobsesi dengan kehadiran Death Note. Dengan adanya pengumuman tersebut berarti sudah terpecahkan siapa 2 sosok Kira dalam film nantinya (yang pertama adalah Yuki Shion yang di perankan oleh Masaki Suda / Phillip – Kamen Rider Double).

Kawaei Rina dalam kostum Sakura Aoi
Kawaei Rina dalam kostum Sakura Aoi

Di ceritakan juga sekilas bahwa sosok Sakura Aoi ini merupakan sosok Kira yang paling kejam dan horror diantara Kira yang lain karena dia bisa membunuh orang tanpa pilih-pilih dan dikenal sangat sadis bahkan melebihi Kira generasi pertama (Light Yagami) yang masih ‘sedikit’ punya sisi kemanusiaan.  Sebelumnya official website mereka juga telah merilis poster key visual tiga tokoh utama laki-laki Death Note 2016 yaitu Ikematsu Sosuke sebagai Ryuzaki, Masahiro Higashide sebagai Tsukuru Mishima dan Masaki Suda sebagai Yuki Shion.

Dari kiri ke kanan: Generasi baru L, Kepolisian dan Kira
Dari kiri ke kanan: Generasi baru L, Kepolisian dan Kira

Death Note 2016 atau bisa disebut Death Note Forbidden Sequel bakal mengusung cerita berbeda. Ryuzaki dalam film ini bukan L yang terdahulu kita tahu. Dia merupakan detektif handal masa depan, bisa dibilang reinkarnasi L. Serta tokoh Yuki Shion juga mewakili idealism Kira dari masa lalu. Film Death Note 2016 mengembalikan unsur asli dari cerita manganya yaitu onsep “Six-Note Rule” akan benar-benar diwujudkan. Setting cerita berganti pada sepuluh tahun setelah berakhirnya konflik Kira (Raito Yagami) dan L. Pada masa ini shinigami kembali menjatuhkan death note dengan jumlah maksimal yang dapat membuat kacau dunia yaitu enam buah. Untuk menangani hal tersebut pihak kepolisian membentuk tim khusus yang digawangi oleh Tsukuru dan insperktur Matsuda, yang pernah secara langsung menangani kasus Raito. Pada saat bersamaan terjadi pembunuhan massal di Jepang yang ditangani oleh detektif jenius Ryuzaki (L generasi baru). Ryuzaki lalu memimnta kepolisian agar tidak bertindak gegabah dan mengikuti alurnya agar biang keladi di balik kasus tersebut bisa tertangkap dengan mudah.

  • hilman

    kok bukan mayuyu ya?? hmmm

    • karena mayuyu kurang hot mungkin 😀