Kawaei Rina Berbicara Mengenai Masa Depan

Dalam sebuah acara berjudul “Yokoyama Yui (AKB 48) ga Han’nari Meguru Kyōto irodori nikki ~ yui han & kawaei haru ranman no arashiyama futaritabi” yang disiarkan khusus daerah Kansai oleh Kansai TV pada pukul 1:55-3:20. Yuihan berbincang-bincang dengan Kawaei Rina tentang masa depan. Kawaei juga menceritakan banyak hal hingga mengingat kenangan saat masih menjadi keluarga AKB48. Ya, Kawaei yang telah mengumumkan kelulusannya dari grup pada konser “AKB48 Spring Solo Concert yang digelar di Saitama Super Arena” pasca tragedi penyerangannya tersebut memang masih membekas di ingatan para fans. Kelulusan Kawaei yang mengejutkan ini juga meninggalkan luka yang dalam bagi para member terlebih kelulusannya ini terjadi menjelang Senbatsu Sousenkyo AKB48 Grup 2015.

model4Dalam acara tersebut, Kawaei mengatakan, “Ketika aku memutuskan untuk lulus, aku senang karena seiring berjalannya waktu pasti ada jalan lain untukku. Aku akan mengingat kenangan indah bersama senior dan teman-teman”. Ia juga mengatakan bahwa “Masa depan sangatlah penuh resiko jadi aku akan sangat berhati-hati pada setiap langkah yang akan ku ambil. Jadi aku akan jadi lebih baik di masa depan”. Kawaei menyatakan ingin mengejar impiannya menjadi seorang aktris setelah lulus dari grup yang telah membesarkan namanya itu. Namun hingga berita ini diturunkan, tanggal kelulusannya belum ditentukan oleh pihak manajemen AKB48.

Syuting acara ini berada di kuil Ryoanji, Kyoto yang tengah indah-indahnya karena bunga-bunga sakura di kuil ini sedang bermekaran.

model5