Kawaei dan Iriyama menjadi Korban Penusukan Seorang Pria Misterius di AKB48 Handshake Event

Kawaei Rina dan Iriyama Anna

Ada-ada saja peristiwa yang terjadi diseputar kehidupan kumpulan para gadis idola ini. Jika beberapa waktu lalu sempat beredar kabar mengenai seorang pria Jepang yang ekstrim, fans dari AKB48 memberikan “hadiah” buku nikah pada sang idolanya pada acara handshake event dan mengajaknya untuk menempuh hidup bersama, maka kabar kali ini datang dengan suasana sedih.

Hari ini, 25 Mei 2014 suasana event yang biasa diadakan oleh idol grup AKB48 yaitu handshake event yang seharusnya membawa keceriaan, kini harus diliputi suasana mencekam, mendebarkan dan berdarah-darah. Bagaimana tidak, pada acara tersebut seorang pria misterius yang berbaris dideretan fans, dikabarkan membawa sebuah gergaji dan membuat luka pada 2 orang anggota AKB48 dan salah seorang staf.

Menurut salah seorang fans dari AKB48 yang juga menghadiri handshake event tersebut, beginilah kronologi yang terjadi. Pria misterius tersebut mulanya berbaris pada barisan Takahashi Minami, karena pengawasan benda logam pada acara itu tidak begitu ketat mungkin pria itu telah menyembunyikan senjatanya di tas. Sampai tiba-tiba dia mengeluarkan sebuah gergaji dan mulai menyerang. Pria itu menyerang dua orang anggota AKB48 yaitu Kawaei dan Iriyama, juga salah seorang staf yang berusaha melindungi anggota AKB48. Ketika darah terlihat keluar dari kepala Kawaei yang menyebabkannya pingsan. Semua orang yang ada disitu merasa panik dan lari. Beberapa anggota lain yang juga mengikuti handshake event tersebut mulai menangis dan menjerit berteriak ketakutan. Staf mulai membantu mengamankan anggota yang lainnya. Kemudian mobil polisi dan ambulan mulai berdatangan. Pria itupun ditahan atas tuduhan percobaan pembunuhan.

Mobil Ambulans yang mengangkut Kawaei
Mobil Ambulans yang mengangkut Kawaei
Mobil Polisi yang Datang Mengamankan
Mobil Polisi yang Datang Mengamankan

Fans juga melihat Takahashi Minami terlihat gemetaran akan adanya kejadian tersebut. Tak heran apabila hal ini dapat menyebabkan gangguan psikologis maupun trauma kepada siapapun tak terkecuali anggota AKB48 untuk event-event kedepannya.

Berita terbaru muncul mengabarkan bahwa Iriyama terluka pada bagian tangan dan Kawaei terluka pada bagian kepala. Keduanya berada dalam kondisi sadar dan tidak mengalami cedera yang fatal. Mengenai kabar dari pria misterius tersebut telah diselidiki bahwa pria tersebut berumur 24 tahun dan tidak memiliki profesi pekerjaan atau pengangguran. Pria tersebut berasal dari daerah Aomori dan masih belum jelas diketahui apa motif dari pria tersebut melakukan penyerangan tersebut. Anggota AKB48 lain yang hadir dalam acara handshake yang sama adalah Watanabe Mayu, Kashiwagi Yuki, Kojima Haruna, dan Shimazaki Haruka.

Fans hanya bisa berharap agar kejadian seperti penusukan seorang pria misterius di AKB48 handshake event ini tidak akan pernah terjadi lagi. Dan juga semoga para member yang lain tidak mengalami trauma terhadap kejadian ini.

 

SHARE
Previous articleVisual Kei: Masih akan berkembang kah?
Next article1st Gath: THE MOVIE DAY! Come and Join With Us
やるキ、げんキ、ゆキでーす! 国立スラバヤ大学卒業生(もうすぐ笑)、富山大学日研生でした。 ジャワ語、インドネシア語、英語、日本語。 O型、多趣味、偏見のない、チャレンジ好き、ダジャレ好き、たまに真剣(笑) 音楽:ジャニーズ(特NEWSとKAT-TUN)、アニソン、ボカロ、歌い手 やりたいこと:世界旅(宇宙も) どうぞ気軽にお話をかけてみてください!♪ Hello, Yuki Nyan here~ I've graduated from State University of Surabaya and I've been study abroad in Toyama University. Javanese, Bahasa Indonesia, English, Japanese. Blood type O, multivaried interests, open-minded, love to challenge, love jokes, sometimes being serious (lol) Music: Johnny's Entertainment (especially NEWS and KAT-TUN), Anisong, Vocaloid, Utaite Wanna do: World Journey (and also Space) Feel free to talk me~