Penyuka serial love comedy wajib membaca kabar terbaru berikut ini. Sebuah film live action berjudul Katte Ni Furuetero (勝手に ふるえてろ) nampaknya bisa jadi pilihan yang tepat untuk ditonton di musim dingin nanti. Karena film ini bakal menyajikan kisah cinta yang nggak bosenin. Sekaligus alur cerita yang nggak terduga.

Film Katte Ni Furuetero diangkat dari novel berjudul serupa karya Risa Wataya. Menceritakan tentang kisah seorang cewek bernama Yoshika. Saat ini ia berumur 24 tahun, bekerja di salah satu perusahaan cukup besar, dan yang terpenting…..masih jomblo.

Baca Juga: Kisah Takeru Sato Di Film Ini Bakal Bikin Kamu Tak Berhenti Menangis

Yoshika sedikit berbeda dengan cewek kebanyakan. Dia selalu mengungkapkan pemikirannya secara vokal. Dan juga suka mencari cangkang ammonite saat malam hari. Bisa dibilang dia orang yang berisik. Terutama saat dia sedang sangat gembira memikirkan “Ichi” – cinta perama yang ia temui saat masih di bangku SMP.

Katte Ni Furuetero

Selain itu dia juga cukup akrab dengan orang orang sepanjang jalannya pulang, termasuk sang tetangga. Suasana menjadi berubah saat “Ni”, rekan sekantor yang tiba-tiba menembaknya dengan gigih. Yoshika kaget, karena selama ini orang tak pernah menyukai sisi aneh dalam dirinya. Terlebih ketika bertemu kembali deng “Ichi” ia tau ia masih menyimpan rasa.

Film ini sudah terjadwal rilis pada tanggal 23 Desember 2017. Disutradarai oleh Akiko Ohku, yang dulu pernah menggarap Koisuru Madori dan Fantastic Girls. Sedangkan untuk deretan aktornya ada beberapa yang mungkin sudah tidak asing di mata akiba-chan dan akiba-kei. Seperti yang penulis cantukmkan dibawah ini:

  • Mayu Matsuoka (Kounodori, Chihayafuru) sebagai tokoh utama Yoshika
  • Daichi Watanabe (Member band Kuroneko Chelsea) sebagai “Ni” – cowok teman sekantor Yoshika.
  • Takumi Kitamura (Koi to Uso, Nobunaga Concerto) sebagai Ichi – teman sekaligus cinta pertama Yoshika pada zaman SMP.
  • Anna Ishibashi (L-DK) sebagai teman kuliah Yoshika
  • Kanji Furutachi
  • Hairi Katagiri

Kendati jadwal tayangnya masih lama, film ini ternyata juga sudah mengunggah sebuah video trailer. Dan yang terbaru, merilis beberapa foto dari alur cerita mereka. Pengen tahu seperti apa serunya? Cek yuk sebelum nonton versi panjangnya. 😀

Comments

Loading...