Siapa disini yang kolektor figure sexy? Siapa yang suka bunny girl? Bagi yang menjawab Ya pada kedua pertanyaan tersebut, ada kabar bagus karena Good Smile Company membuka pre-order baru lagi untuk figure Bunny Girl sexy dan kawaii, yaitu untuk karakter Kato Megumi! Dan ini juga bunny figure yang berbeda dari yang sebelumnya, karena ini lebih terbuka lagi 😉 dalam bentuk sexy bare leg bunny figure!

Kato Megumi berasal dari seri Saenai Heroine no Sodatekata atau Saekano. Seri tersebut berawal dari light novel yang dibuat oleh Maruto Fumiaki dan dengan ilustrasi oleh Misaki Kurehito, yang berjalan sepanjang 13 volume dan merilis volume terakhirnya Oktober 2017 lalu.

Novel tersebut juga telah diadaptasi menjadi seri anime yang diproduksi oleh A-1 Pictures yang berjalan selama 2 season dengan total 25 episode, dan juga memiliki movie penutup berjudul Saenai Heroine no Sodatekata Fine yang dibuat oleh studio CloverWorks dan dijadwalkan tayang akhir minggu ini, pada tanggal 26 Oktober.

Dan pas dengan movie tersebut, kemarin telah dibuka pre-order figure yang pastinya akan memanaskan cinta fans akan karakter heroine Kato Megumi dari Saekano. Figure Bunny berskala 1:4 ini dibuat oleh FREEing, sesuatu yang terdengar biasa, tapi ada yang membedakan figure bunny ini dari bunny yang lain.

Dan itu adalah karena ini disebut sebagai Bare Leg Bunny, dengan Bare Leg berarti pamer paha 😉 alias memperlihatkan kulit paha yang terlihat haluss dan empucc yang tak diselimuti net tights seperti pada figure bunny suit biasa.

Warna bunny suit perak memberi kesan pure dan wajahnya yang sedikit tersipu membuat Megumi sexy dan kawaii. Figure ini juga praktis karena tak ada aksesori tambahan lain, jadi langsung pasang dan pajangkan. Dan bagi fans heroine Saekano yang lain tak perlu bersedih, karena telah ditampilkan kalau Utaha dan Eriri juga akan hadir nantinya! Dengan paha yang tak kalah halus 😀

Utaha dalam wujud bunny suit ungu dan oppai besar yang mature dan Eriri dengan bunny suit merah padam dan oshiri yang ketat. Tapi untuk PO baru ada untuk Megumi saja, yang dibuka sampai 14 November 2019 dan dirilis Maret 2020 nanti seharga 18.000 Yen.