Kasus Skandal Kashiwagi Yuki Seakan Ditutupi dari Media

Kemarin (18/6) Member AKB48 Kashiwagi Yuki dan Member HKT48 Sashihara Rino menghadiri acara konferensi pers Baitoru. Pada acara ini, sesuai rencana awal, wartawan dipersilahkan untuk memberikan pertanyaan kepada member namun rencana ini berubah secara tiba-tiba dan awak media tidak dipersilahkan bertanya apapun. Pertanyaan pun diambil alih oleh Direktur Komersial dan acara tersebut berakhir tanpa adanya perkembangan terbaru perihal skandal Kashiwagi Yuki yang beredar beberapa waktu lalu.

Sejatinya, dalam acara konferensi pers, pihak penyelenggara akan mempersilahkan wartawan menanyai beragam pertanyaan bahkan pertanyaan yang tidak berkaitan dengan acara tersebut. Sebelum perubahan rencana ini, pihak penyelenggara memperingatkan wartawan yang hadir jika mereka tidak diperkenankan memberikan pertanyaan satupun, bilamana ada media yang melanggar, mereka bisa dikeluarkan dari acara tersebut.

Ketika ditanyai mengenai rencana Sousenkyo ke depan, Kashiwagi Yuki mengatakan, “Aku ingin bekerja keras setahun kedepan. Namun aku telah melihat bagaimana tebalnya dinding yang telah dibuat Sashi”. Sedangkan Sashi menanggapi, “Aku ingin mendapatkan kemenangan berturut-turut tapi siapa yang bisa membayangkan apa yang akan terjadi di masa depan”.



Di lain kesempatan, sang empunya 48 Grup, Akimoto Yasushi telah mengomentari berita skandal Kashiwagi Yuki ini pada sebuah acara radio beberapa waktu yang lalu. Dalam acara tersebut, Akimoto-san menyerahkan keputusan mengenai skandal ini pada fans. Hal ini ia katakan karena ia dan para staff tidak bisa mengatasi skandal ini lagi terlebih dalam foto itu terlihat jelas Kashiwagi bersama seorang pria.