Kashiwagi Yuki Menangis saat Penampilan Teater Tim B

Pada 22 Juni lalu, AKB48 Tim B menggelar live teaternya. Pada kesempatan tersebut, member yang sedang tersandung skandal, Kashiwagi Yuki ikut tampil bersama Tim B lainnya. Kashiwagi pun sempat terlihat menangis ketika menyanyikan lagu Shonichi yang mana merupakan lagu identitas Tim B. Tangisan Kashiwagi ini dihubungkan dengan posisinya sekarang yang tengah depresi setelah foto-fotonya bersama Tegoshi Yuya terkuak ke publik.

Beberapa fans pun berkomentar, “air matanya tidak terlihat” hingga “sepertinya itu tangisan pura-pura” setelah menyaksikan penampilan Kashiwagi itu. Jelas beberapa fans nampaknya sangat kecewa atas tindakan Kashiwagi dan skandalnya itu. Fans lain justru terkejut karena Kashiwagi bukan tipe orang yang memperlihatkan emosinya di depan umum.

Di sisi lain, majalah Idol berkomentar bahwa sebaiknya Kashiwagi memberikan klarifikasi tentang skandalnya kepada publik agar tidak ada orang-orang yang semakin kecewa dan muak. Namun, jika memang Kashiwagi akan diberikan waktu untuk mengklarifikasi, pihaknya memprediksi tanggal 12 Juli 2015 adalah saat yang tepat. Karena pada tanggal itu, adalah tanggal dimana Kashiwagi diangkat menjadi duta pariwisata Kagoshima. Dan skandal ini jelas telah mencoreng Kagoshima sendiri yang merupakan tanah kelahirannya. Dua kemungkinan yang memungkinkan, yaitu pertama pencopotan Kashiwagi serta pengangkatan Miyawaki Sakura sebagai duta pariwisata yang baru (Miyawaki Sakura juga merupakan member 48 yang lahir di Kagoshima). Kemungkinan kedua adalah Kagoshima tidak akan mengangkat member 48 sebagai dutanya karena sudah mencemarkan nama baik kota Kagoshima. Ya hal ini akan semakin menambah panjang skandal Kashiwagi ini.

Selain itu, guna menghindari konflik dan menjaga membernya, AKB48 batal tampil di acara Music Station 2 Hour SP besok (26/6). Hal ini dikarenakan Tegoshi Yuya juga akan hadir di acara ini.