Walau Jepang adalah negara yang terkenal workaholic, tentu mereka juga ada yang tidur. Bahkan kadang mereka membuat benda yang berhubungan dengan tidur. Seperti Dakimakura atau Anime Bedsheet. Atau bisa juga secara hi-tech, seperti tidur bersama waifu dengan VR. Nah sekarang ada yang baru lagi, untuk para Ladies 😉 tapi tentu ada elemen yang unik juga. Itu adalah Karemin, Otome Game bertema Lingerie & Ninabobo.

Menggunakan karakter yang indah dipandang memang bukan hal baru. Seperti memakai fanservice cantik untuk menarik fanboys, bisa juga dipakai karakter bishie untuk menarik fangirls. Seperti cermin bersuara seiyuu tampan yang memuji para wanita yang berkaca didepannya, supaya mereka mau beli health product.

Sepertinya itu juga yang mau dipakai oleh perusahaan Wacoal. Salah satu brand lingerie ternama di Jepang. Sebelumnya mereka bertanya akan perhatian wanita pada lingerie sesama mereka di Onsen. Kali ini mereka menanyakan hal lain lagi. Yaitu mengenai masalah tidur dimalam hari.

Lebih dari 20% wanita menjawab kalau mereka kadang tak merasa nyaman karena saat tidur diranjang payudara mereka bergerak kemana-mana. Dari situ, Wacoal membuat Night up Bra, bra yang spesial dibuat untuk menangani masalah tidur itu. Dan dari produk tersebut, muncul inspirasi untuk dibuatnya game ini. Asal muasal yang unik dari sebuah game ya 😀

Judul game ini, Karemin, berasal dari kata Kareshi yang berarti boyfriend dan Suimin yang berarti tidur. Dalam game ini, player adalah seorang wanita yang kelelahan, yang menghadiri seminar mengenai cara untuk tidur lebih baik. Dan disitu, wanita tersebut bertemu dengan sebuah tim yang terdiri dari 4 orang instruktur dan ketua mereka.

Kelima pria tampan tersebut memberikan nasehat dan ritual relaksasi sebelum tidur, membantu karakter player memilih pakaian dalam, tidur disamping player sambil mengobrol, menunggu sampai karakter player tertidur, dan membangunkannya esok paginya. Mari perkenalkan para pria bishie tersebut 😉

Karemin

Dari kiri ke kanan:

  • Kawahara Asahi, disuarai Hanae Natsuki.
    Little brother type yang mau memanjakan karakter player.
  • Yoshida Yuya, disuarai Okamoto Nobuhiko
    Teman masa kecil karakter player dengan sifat keibuan.
  • Kimura Kei, disuarai Eguchi Takuya.
    Desainer lingerie perusahaan Wacoal.
  • Sayo Miyabi, disuarai Shimazaki Nobunaga
    Seorang pop idol yang seperti seorang pangeran.
  • Shinonome Haruto, disuarai Suwabe Junichi
    Sang ketua yang dewasa, tapi suka permen dan tak suka paprika.

Berikut Trailer game dengan audio para Seiyuu tampan tersebut,

Game dengan tema yang unik ya mina-san. Sayangnya game ini masih RAW alias berbahasa Jepang. Tapi bagi yang tertarik dan tetap ingin mencoba memainkannya, game ini dapat dimainkan di smartphone maupun iphone.

Comments

Loading...