Bosan dengan tokoh karakter utama anime yang biasa saja. simak karakter utama anime yang paling koplak berikut ini, dijamin terpesona deh.. yuk simak lengkapnya..

1 – Mugiwara Luffy / Monkey D. Luffy (ONE PIECE)

Karakter Utama Anime One Piece ini terkenal gayanya yang sangat ceria bahkan kelewat ceria. Ia terkadang sering bertindak tanpa berpikir terlebih dahulu dalam menghadapi lawan-lawannya. Selalu bertingkah koplak dihadapan kawan-kawan satu timnya sehingga terkadang membuat Nami sebal.  Usop, Choper, Franky dan Brook  adalah timnya ketika berbuat kekoplakan.

Sangat tertarik dengan hal-hal yang berbau tantangan dan petualangan. Tetapi baiknya Luffy mampu fokus dalam satu tujuan hidupnya yaitu demi menjadi raja bajak laut dan memperoleh ‘one piece’. Sikapnya yang pantang menyerah dan selalu berjuang mencapai tujuan juga patut dicontoh nih akiba chan, akiba kei.

 

2 – Uzumaki Naruto (NARUTO)

karakter utama anime

Tokoh utama yang satu ini akan bersaing dengan Luffy  dalam hal popularitas. Dan untuk tingkat kekoplakannya. Mimin kira tidak jauh beda dengan Luffy hehehe.

Naruto digambarkan sebagai seorang anak laki-laki dengan cakra melimpah yang tidak terlalu pandai ketika di akademi. Baik dalam hal menghafal Jutsu, melempar kunai, taijutsu d.l.l. ia selalu menjadi siswa terbodoh di kelasnya dan selalu melakukan hal-hal bodoh lainnya. Seperti, mencoret patung hokage, dan berbuat usil lainnya.

Seiring berjalannya cerita Naruto menjadi sosok yang dielu-elukan oleh penduduk Konoha karena berhasil menyelamatkan desa. Walaupun kekoplakannya masih ada nih akiba-chan dan akiba-kei.

Baca Juga: Ini Lho Karakter AoT yang Dapat Berubah Menjadi Titan (Part 2)

 

3 – Sei Handa (BARAKAMON)

Sensei ahli shodou yang satu ini adalah cerminan seniman koplak yang akan melakukan hal-hal yang tidak masuk akal ketika sedang kehabisan inspirasi. Sei Handa dari Barakamon ini melakukannya dengan cara pindah di sebuah desa terpencil untuk mengembalikan inspirasinya dan membuat sebuah karya shodou yang dapat memukau banyak orang.

Karakter Utama Anime Barakamon ini memiliki Kelakuan yang ceroboh, gampang putus asa, otona genai (tidak dewasa) merupakan hal koplak yang dilakukan oleh Handa sensei ini. Ditambah lagi kehidupannya yang harus berhadapan dengan Naru anak kecil yang usil membuat kelakuannya menjadi koplak tak terkendali. Hehehe..

Baca Juga: Top 10 Anime Dengan Desain Wajah Karakter Sama Pilihan Fans Jepang

Meskipun begitu terkadang ia mengucapkan sesuatu yang sangat keren dan memalukan tanpa ia sadari. Sehingga ia akan terkejut ketika orang lain menghinanya setelah mengucapkan kata-kata tersebut.

 

4 – Umetarou Nozaki (Gekkan Shoujo Nozaki-Kun)

Jika handa sensei shodou master yang koplak. Yang satu ini adalah mangaka shoujo manga yang koplaknya tak perlu diragukan lagi. Umetarou Nozaki atau yang biasanya dipanggil Nozaki ini memiliki nama pena Yumeno Sensei dalam serial manga yang ia tulis. Ia sangat terobsesi dengan kisah dalam shoujo manga sehingga membuat manga shoujo hasil karya dirinya. Saking terobsesinya ia bahkan rela melakukan riset untuk adegan cerita manga shoujo miliknya yang dilakukan dilingkungan sekitarnya seperti sekolahnya. Walaupun dijuluki master of shoujo manga.

Dalam hidupnya Nozaki merupakan lelaki yang tidak peka terhadap orang yang menyukai dirinya sehingga terkadang membuat sakura kesel. Selain menggemari shoujo manga, Nozaki juga pandai memasak dan bersih-bersih housewife able banget dah. Selain itu walupun berprofesi sebagai shoujo manga terkenal Nozaki sama sekali tidak bisa menggambar background dengan sudut pandang yang benar loh. Hahaha…

 

5 – Saitama (One Punch Man)

Yang satu sudah pastti akiba-chan dan akiba-kei tahu ya.. hehehe.. karakter utama anime dengan tema hero ini dikenal karena wujudnya yang tak berambut dan juga kekuatannya yang luar biasa. Namun siapa sangka jika justru karena kekuatannya itu membuatnya memilki wajah yang kelewat kebosanan karena tidak adanya lawan yang seimbang mengadapi kekuatan satu pukulannya.

Selain itu sifatnya yang tidak gampang takut dan tidak pernah mempedulikan ucapan sekitarnya ini membuat karakternya jauh dari sifat heroik. Tak hanya itu saja ia terkadang juga memilki rasa takut berlebihan yang dituangkan kedalam pikirannya yang tidak jelas. selain itu walupun botak ia juga tidak suka dibilang botak.

Yup, itu dia karakter utama anime yang koplak banget versi Akiba Nation. Karena baru part 1, mimin akan bawakan lagi karakter utama anime lain yang nggak kalah seru dari mereka ini. Jadi, intip terus update dari Akiba Nation ya! 😀