Hari ini, TOEI membocorkan tiga buah karakter original untuk film movie kamen rider tahun ini, yang berjudul Kamen Rider Heisei Genretions FOREVER. Waow, siapa saja dan bagaimana kah penampilan para karakter baru ini? Akiba-chan dan akiba-kei baca sampai habis ya 😉

Dua karakter original yang pertama adalah merupakan sosok “another riders” juga. Yang tak lain merupakan karakter musuh berdasarkan cerita kamen rider terdahulu. Mereka adalah sosok “another W” dan “another Den-O”. Kemunculan mereka mengikuti sosok “another riders” lain yang sudah terlebih dahulu debut dalam televisi seriesnya. Cakep banget…. liat dulu deh biar mata kalian terpana. 😀

Lalu karakter original yang ke-tiga merupakan karakter baru yang diberi nama Futaros. Seorang imagin yang akan menjadi kunci utama dalam alur cerita. Hmmm… tapi akiba-chan dan akiba-kei jangan seneng dulu 😀 soalya eum jelas apakah si Futaros ini merupakan tokoh utama / baik atau tokoh musuh / jahat. Jangan berpatokan pada sosok imagin dalam Den-O series tedahulu lho ya… ini menipu sumpah 😀 Lihat aja posternya kalau nggak percaya.

Nah, tiga karakter original ini akan debut akting dalam film movie yang rencana nya rilis secara massal di bioskop jepang pada 22 Desember 2018 mendatang. Seperti yang sudah kalian ketahui, movie ini merupakan project lanjutan yang merupakan hasil crossover kamen rider. Tahun ini, giliran Kamen Rider Build berkolaborasi dengan serial on-going Kamen Rider Zi-O. Menskipun demikian dalam poster officialnya masih menampilkan seluruh protagonis yakni 20 kamen rider era Heisei.

Dalam video teaser yang dirilis beberapa waktu lalu juga sempat membocorkan highlight “generation is ending”, fakta bahwa jepang akan memasuki zaman perhitungan baru mulai 1 Mei 2019 (ditandai dengan pensiunnya Kaisar Akihito). Dengan begitu, serial kamen rider juga akan ikut sserta memulai babak baru, dengan serial dan karakter baru tentunya.

FYI, buat akiba-chan dan akiba-kei yang nggak ngikutin perkembangan tokusatsu dan malas baca panjang lebar. Penulis beri sedikit penjelasan tentang filmnya. 😀 Kamen Rider Heisei Generations FOREVER meupakan bagian dari film kolaborasi antar berbagai serial kamen rider yang dibuat setiap tahunnya. Tahun 2017 lalu mereka sudah menghadirkan Kamen Rider Heisei Generations Final Build & Ex-Aid featuring Legend Rider.

Comments