Yuru-chara adalah karakter Lucu yang menjadi maskot di jepang khusus nya di Kota Nara dan sering digunakan sebagai promosi hampir semua wilayah di Jepang. Mempromosikan segala sesuatu dari kota dan daerah untuk produk, rantai dan restoran. Bahkan Biro Imigrasi Jepang memiliki karakter lucu sendiri. Sejak 2010, telah terjadi tahun nya Yuru-chara hadiah pertama untuk mengetahui maskot mana yang paling populer di Jepang.

karakter-lucu-dan-seram-

Ada ribuan karakter di sekitar anda dan pastinya anda akan terkejut oleh banyak nya karakter, dan anda akan sulit mengingat semua karakter jika anda hanya sebentar berada di Jepang. Namun, maskot lucu ini tidak selalu di terima dengan sambutan positif, seperti yang terjadi dengan kontroversial Sento-kun dari Kota Nara. Namun, Kota Nara memiliki karakter lain yang lucu Sento-kun menyeramkan dan tidak populer. Mari kita lihat ini dua Yuru-Chara dari Kota Nara.

  • Sento-kun

sento-kun-karakter-lucu-dan-menyeramkan

Dibuat pada tahun 2010 untuk ulang tahun 1300 dari Modal Nara-Heijyokyo, Sento-kun dirancang oleh Satoshi Yabuuchi, seorang profesor dan pematung di Tokyo University of the Arts. Namun, banyak yang berpendapat bahwa ada sedikit detil artistik yang menyeramkan, karakter bayi berwajah seram ini dapat dilihat di seluruh Kota Nara.

karakter-lucu-dan-seram

Anak muda ini mengenakan pakaian keagamaan, dan dengan tanda di dahinya “Nikkeishu” dan telinga memanjang khas patung Buddha, maskot ini telah menyebabkan banyak kontroversi di kalangan kelompok – kelompok keagamaan yang bahkan telah mengklaim bahwa menghujat maskot ini. Datang dari Kota Nara sebuah kota terkenal itu Shika Deer Sento-kun juga memiliki sepasang tanduk lemah menonjol dari kepala bulat nya, memberikan penampilan Frankenstein dengan karakter yang aneh. Satu kata yang umum digunakan untuk menggambarkan Sento kun adalah “kimo kawaii” lucu tapi aneh .

Asosiasi Acara Commemorative menghabiskan lebih dari 5.000.000 yen pada pria sedikit menyeramkan ini, dan seperti yang Anda bayangkan yang cukup terkejut Asosiasi maupun Pemerintah Nara Prefecture telah membuat setiap suara tentang mengubah maskot, dan bahkan asosiasi jepang mengeluarkan pernyataan mendesak kepada masyarakat untuk menerima karakter dan mendukung acara peringatan yang ia wakili.

  • Shikamaro-kun

shikamaro-kun

Shika si rusa juga dikenal sebagai “Sika rusa” adalah jenis rusa yang sangat terkenal di kota Nara, di mana ratusan dari mereka bebas berkeliaran di Taman kota Nara. Shikamaro-kun adalah maskot lucu, dan merupakan maskot dari Kota Nara di jepang.

Maskot ini hits, tepat paku di kepalanya yang membuat warga asli kota nara percaya itu adalah simbol baik, karakter gaya kartun menggemaskan, yang membuat mainan lunak yang sempurna untuk setiap anak muda. Shikamaro-kun super kawaii, dan segala macam barang dagangan bisa dibeli dengan wajah di cintai di atasnya. Aksesoris yang sama juga tersedia untuk Sento-kun.

  • Ringkasan

sento-kun dan shikamaru-kun

Maskot, karakter lucu “yuru-chara” adalah alat pemasaran yang hebat, dan mengingat bahwa publisitas lah yang terpenting. bahkan kegagalan mengerikan dari maskot seperti Sento-kun dapat membantu perusahaan atau promosi sebuah produk. Dari maskot kecil yang lucu di atas, Shikamaro-kun adalah yang saya favoritkan lho?, jadi maskot seram atau lucu yang teman-teman suka?