Awal bulan ini film Digimon Adventure yang akan ditayangkan tahun 2020 nanti diumumkan judulnya, Last Evolution Kizuna. Film yang merayakan anniversary 20 tahun seri Digimon tersebut terlihat akan membawakan rasa nostalgia. Tak hanya dengan teaser visual pertemuan pertama Taichi dan Koromon di anime Digimon pertama, tapi juga dengan diumumkan kalau akan hadir juga karakter Digimon 02 anime baru-baru ini di film itu.

Film Digimon Aventure Last Evolution Kizuna akan ditayangkan di Jepang pada tanggal 21 Februari 2020. Film tersebut diproduksi oleh Toei Animation dan Taguchi Tomohisa yang menjadi sutradaranya di Yumeta Company.

Selain itu ada Tachikawa Seiji sebagai chief animation director, Yumetoya Akatsuki yang menuliskan screenplay, dengan Nakatsuru Katsuyoshi mendesain karakternya dan Watanabe Kenji mendesain digimonnya, dan Seki Hiromi yang menjadi supervisor projek itu.

Film tersebut akan bersetting saat para Anak Terpilih telah dewasa setelah Digimon Tri, dan menceritakan petualangan terakhir dari Taichi dan Agumon. Para cast seiyuu film Last Evolution Kizuna diumumkan masih sama dengan seri film Digimon Adventure Tri.

Tapi ternyata tak hanya mereka Anak Terpilih yang akan hadir dalam film Last Evolution ini! Karena baru-baru ini Toei memberikan update yang memperlihatkan kalau para Anak Terpilih yang menjadi karakter utama dalam seri anime sequel Digimon Adventure, Digimon Adventure 02, juga akan meramaikan suasana, setelah mereka absen dalam Digimon Adventure Tri.

Diperlihatkan visual versi dewasa dari para keempat Anak Terpilih generasi 02, dan diumumkan juga para seiyuu yang memerankan mereka. Dan seperti cast seiyuu para Anak Terpilih pertama di Tri, kali ini mereka juga memiliki seiyuu yang berbeda dari seri anime yang dulu, tapi masih memakai seiyuu yang sama untuk digimon pasangan mereka. Dan mereka adalah;

  • Katayama Fukujuurou sebagai Motomiya Daisuke dan Noda Junko sebagai V-mon
  • Arthur Lounsbery sebagai Ichijouji Ken dan Takahashi Naozumi sebagai Wormmon
  • Asai Ayaka sebagai Inoue Miyako dan Toochika Koichi sebagai Hawkmon
  • Yamaya Yoshitaka sebagai Hida Iori dan Urawa Megumi sebagai Armadimon