Anda mungkin telah melihat versi manga dari Harry Potter sebelumnya, tapi gambar manga yang baru saja dibuat tidak hanya penggemar seni seperti yang terlihat di bawah ini. mereka adalah versi manga resmi Harry Potter. Sekarang, fans bisa menikmati Harry Potter ditarik dalam gaya seni Jepang yang populer ini!

harry-potter-fanart

Manga

7 film Harry Potter menghasilkan penjualan sebesar $ 900 juta dan diawasi oleh 78 juta orang di seluruh Jepang. Seri ini dianggap cukup populer bahkan menjamin memiliki bagian dari Universal Studios Japan, tema taman yang didedikasikan untuk Harry dan teman-temannya: dunia sihir Harry Potter dibuka pada tahun 2014. Ilustrasi dibuat dalam sebuah kolaborasi antara perusahaan desain Movic dan studio film Shochiku. Selain 3 karakter utama (Harry Potter, Ron Weasley, dan Hermione Granger), karakter lain dari seri juga tampil termasuk makhluk ajaib Buckbeak yang Hippogriff dan Hedwig burung hantu. Semua karakter total nya 13 karakter yang dibuat dalam gaya manga. Benar untuk gaya manga seni klasik, karakter memiliki mata yang besar. Adapun proporsi tubuh karakter yang menampilkan kepala besar dan tinggi badan pendek, ini adalah karena mereka tertarik dengan gaya manga seni yang dikenal sebagai ‘chibi’.

ilustrasi ini dilisensikan oleh Warner Bros Jepang yang akan digunakan untuk berbagai Harry Potter barang yang akan dijual di Jepang. Yang pertama dari item yang menampilkan desain Harry Potter ini adalah file folder harga ¥ 378 setiap yang dapat Anda beli di sini. Ada 12 desain dari file folder bukannya 13 karena si kembar Weasley diletakkan bersama-sama untuk sampul satu file! Bagian depan file fitur ilustrasi chibi sedangkan belakang file fitur logo Harry Potter. Ada barang-barang lainnya yang direncanakan akan dirilis segera, seperti gantungan kunci, pin, dan tali karet.

Harry Potter adalah seri tujuh novel fantasi yang dikarang oleh penulis Inggris J. K. Rowling. Novel ini mengisahkan tentang petualangan seorang penyihir remaja bernama Harry Potter dan sahabatnya, Ronald Weasley dan Hermione Granger, yang merupakan pelajar di Sekolah Sihir Hogwarts. Inti cerita dalam novel-novel ini berpusat pada upaya Harry untuk mengalahkan penyihir hitam jahat bernama Lord Voldemort, yang berambisi untuk menjadi makhluk abadi, menaklukkan dunia sihir, menguasai orang-orang nonpenyihir, dan membinasakan siapapun yang menghalangi jalannya, terutama Harry Potter.

onjkmx9d5oirb1ootxuq

Jika anda Suka mengoleksi Fifure atau Barang-barang dari Harry Potter jangan sampai kehabisan koleksi chibi nya ya ?