Karakter baru “Baby step” season 2

Lagi-lagi anime sport tentang tenis “Baby Step” yang season pertamanya telah mengudara pada April 2014, kini jadwal penayangan untuk season 2 dari anime ini telah dirilis.

baby step2

seperti yang di ketahui anime ini akan ditayangkan pada Televisi NHKE pada tanggal 5 APRIL  pukul  10:30. tidak hanya diumumkannya jadwal penayangan.  Pada season 2 televisi anime baby step terdapat dua karakter baru yaitu, alex. O’brien dan Marcia O’brien.

e5386e584f4d0a2a0d1bf0735a66d8e91421992894_full

Yang ditujuk untuk memerankan kedua karakter baru tersebut,  sama seperti pemeran koyomi araragi dalam serial anime Bakemonogatari yaitu kamiya Hiroshi dan pemeran Shirayuki Hime (Cure Princess) dalam serial anime Happiness Change Pretty Cure yaitu Han Megumi

kamiya200px-Han_megumi

baby step4

Anime ini diadaptasi dari manga dengan judul yang sama “Baby Step” oleh pengarang Katsuki Hikaru yang masih diserialisasikan dalam majalah bulanan shonen magajin oleh penerbit Kodansha.

Baby-Steps-Manga-baby-steps-37257260-670-366

anime yang bercerita tentang Maruo Oda seorang siswa teladan yang suatu hari merasa tidak senang terhadap keadaannya dan kurangnya latihan dalam kehidupannya, membuatnya memutuskan untuk bergabung dalam klub tenis dan ia langsung terpikat oleh olahraga tenis, dengan tidak adanya pengalaman dalam bidang tenis ditambah kondisi fisik nya yang buruk, membuat ia memulai perjalanan tenis menggunakan kecerdasan nya, dedikasi dan etos kerja. Dia menggunakan sifat yang melekat rajin pada dirinya  mengembangkan pendekatan yang sangat strategis untuk tenis, mencatat pada kebiasaan dan kecenderungan lawan-lawannya sehingga memungkinkan dia untuk memprediksi tembakan lawan sebelum menyerang.

Dalam season ke 2 ini, Maruo oda bersekolah di tenis akademi di florida Amerika. Berusaha untuk berada di dunia para petenis pro dan hari hari penuh dengan kompetisi oleh rival pun dimulai.

total keseluruhan episode dalam Baby Step season 2 ini terdapat 25 episode. Sementara itu  original episode anime yang tidak ada dalam karya aslinya juga telah diumumkan.

baby step