Wow, kali ini ada kabar terbaru untuk film layar lebar Accel World: Infinite Burst. Film yang katanya akan dibuat langsung ceritanya oleh sang pengarang light novelnya, Reki Kawahara tersebut kali ini ungkap siapa karakter baru yang hanya ada dalam film anime layar lebarnya dan tak ada dalam seri ligh novelnya. Karakter baru Accel World: Infinite Burst tersebut bernama Risa Tsukiori. Risa Tsukiori ini akan diisi suaranya oleh Chinatsu Akasaki, dan gambar dari karakternya akan didesain oleh Yukiko Aikyou, sang desainer karakter dari seri utamanya sendiri. Buat Akiba-chan dan Akiba-kei yang penasaran sama penampakan dari karakter baru tersebut bisa lihat dalam visual terbarunya dibawah ini, tepatnya karakter yang posisinya berada disamping Kuroyukihime:

Karakter Baru Accel World

Buat kalian yang kelewatan penjualan awal tiketnya, penjualan tahap kedua untuk film anime layar lebar Accel World: Infinite Burst ini akan dimulai pada tanggal 18 Juni yang akan datang. Setiap tiket akan dibundle dengan harga 1.500 Yen dan para pembeli juga akan mendapatkan bonus berupa pin edisi terbatas. Film layar lebar ini sendiri sudah dijadwalkan akan tayang di Jepang pada tanggal 23 Juli nanti yang akan datang di 24 bioskop. Para staff film ini juga memastikan bila respon para penggemar terhadap film ini baik, maka mereka akan menayangkannya di lebih banyak bioskop. Mudah-mudahan saja bisa merambat ke bioskop Indonesia yaa 🙂

Sebelumnya, sudah ditayangkan juga beberapa cuplikan adegan yang akan ada di filmnya nanti dalam iklan pertamanya. Anime layar lebar ini adalah sebuah lanjutan untuk seri TV animenya, dengan cerita original yang langsung dibuat oleh Reki Kawahara. Untuk lagu temanya akan berjudul ‘Plasmic Fire‘ dan akan dibawakan oleh KOTOKO x ALTIMA.

Accel World (ア ク セ ル ・ ワ ー ル ド ‘Akuseru Wārudo‘) adalah sebuah serial light novel Jepang yang ditulis oleh Reki Kawahara dan di ilustrasikan oleh HiMA. Serial ini mulai diterbitkan sejak Februari 2009. Dua serial manganya mulai diserialisasi di Dengeki Bunko Magazine sejak Mei 2010. Mendapatkan sebuah adaptasi anime yang diproduksi oleh studio Sunrise, ditayangkan di Jepang sejak April hingga September 2012. Dua adaptasi Video Game untuk PlayStation Portable dan PlayStation 3 dari seri ini dirilis pada tanggal 13 September 2012 dan 31 Januari 2013.