Hallo Akiba-chan dan Akiba-Kei… ini nih yang patut untuk kalian tunggu-tunggu.. Masih ingat kan tentang kapten tim sepak bola Jepang yang menjadi kesayangan kita semua di masa kecil..?? Yup.. KAPTEN TSUBASA.

Tentunya para akiba-chan dan akiba-kei masih ingat dong tentang tendangan salto nya yang fenomenal.. atau tendangan jarak jauhnya. Hehe.. bagi kalian para fans setia dari sang kapten.. ini nih ada berita yang wajib kalian baca. Yups akhirnya manga karya dari mangaka Youichi Takahasi yang telah dirilis sejak 1981 hingga 1988 ini akan diadaptasi kedalam bentuk Stage Play loohh.

Dengan mengusung tema “Super Experience” Stage play kapten tsubasa ini akan menggabungkan teknologi digital dengan tari, Martial arts, dan teknik ilusi di dalamnya.

Baca Juga: Demam Piala Dunia!! It’s Captain Tsubasa Time!!! [Video]

Dalam official website nya stage play dari manga sepak bola ini telah menayangkan siapa sajakah yang akan bermain dalam gelaran stage play ini sejah senin kemarin. “The Super Experience Stage Captain Tsubasa” akan mulai ditayangkan di Zepp Blue Theater, Roppongi, Tokyo pada tanggal 18 Agustus 2017 hingga 03 September 2017 dengan total 23 performances yang akan turut serta.

Bintang dari Stage Play The Super Experience Stage Captain Tsubasa meliputi:(Gambar dari kiri ke kanan)

  • Seiya Motoki sebagai Tsubasa Ozora
  • Ryuusuke Nakamura sebagai Genzo Wakabayashi
  • Yuuho Matsui sebagai Kojiro Hyuuga
  • Kou Kanegae sebagai Taro Misaki
  • Shuuto Washio sebagai Jun Misugi
  • Souichirou Sorihashi sebagai Hikaru Matsuyama
  • Kazumi Doi sebagai Makoto Soda
  • Mao Katou sebagai Jun Nitta
  • Kouki sebagai Hiroshi Jito

 

Video dari presentasi bebrapa tokoh utama dalam kostum juga sudah di tayangkan di Oricon sejak hari presentasi yaitu senin kemarin. Sementara Natalie juga telah menampilkan poster sang tokoh utama lengkap dengan kostum juga sejak senin kemarin.

Menurut kabar yang beredar Shueisha awalnya berencana untuk mengumumkan kabar stage paly ini pada 03 Maret 2017 lalu.

Seorang dancer, Producer, dan koreographer, EBIKEN (Ebina Kenichi) akan bertindak sebagai executive producer pada stage play ini. Sementara itu Kaseda Tsuyoshi yang akan menulis naskah dan bertugas sebagai Production adviser, lalu Matsunaga Kazuya yang akan bertindak sebagai koreografer.

Cerita kapten tsubasa sendiri berpusat pada Ouzora Tsubasa yang berumur 11 tahun, ia merupakan seorang anak laki-laki yang sangat menyukai sepak bola, hingga kemudian ia ditemukan oleh sang pelatih Roberto, Roberto merekrut Tsubasa karena kemampuannya dalam olahraga sepak bola sehingga ia pun melatih Tsubasa hingga ke Brazil demi mengikuti pertandingan World Cup (Ajang pertandingan sepak bola dunia) Roberto merupakan pemain sepak bola international yang harus non aktif dari kegiatan atlet nya karena cidera yang dideritanya, ketika menemukan Tsubasa ia dalam masa pemulihan dari cidera tersebut

Hingga 1988 serial kapten Tsubasa telah dirilis hingga 37 buah volume melalui Majalah bulanan Shonen Jump oleh penerbit Shueisha. Dan juga serial anime hasil dari adaptasi manga sebanyak 3 seri, 4 film anime, beberapa ova dan beberapa spin-off manga.  Sebuah cerita one shot juga diterbitkan di Jepang pada tahun 2008.

Tak berhenti sampai disitu, Takahasi juga merilis manga on going dengan judul Captain Tsubasa: Rising Sun pada Desember 2013 lalu. Dalam manga ini bercerita tantang Tsubasa yang ingin ikut serta dalam ajang Olympics sebagai perwakilan Jepang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here