Good Day people! Sudah tau mau kemana weekend ini? Nih buat kamu yang masih bingung buat habisin waktu di weekend kamu, Akiba mau kasih rekomendasi bagus. Khusus buat kamu penggemar anime/manga Owari no Seraph, pada hari Sabtu, 19 Desember 2015, ini akan diadakan sebuah event bertema cosplay Café bernama Owari no Mugen Tabemasu. Event ini diselenggarakan oleh Seraph no Café. Nah, buat kamu yang ngaku fans berat Owari no Seraph pasti tidak mau ketinggalan dong dengan event satu ini.

Event cosplay café bertajuk Owari no Seraph ini akan diadakan di Moi Maid Café, Jakarta Timur. Kamu tidak hanya akan dilayani oleh para Maid dan Buttler berkostum karakter favoritmu pada anime Owari no Seraph, tapi juga akan ada Costume Contest, Games seru, Quiz, dan yang paling hebat lagi Meet & Greet dengan salah satu cosplayer tersohor di dunia Cosplay tingkat internasional, Tsubasa Cosplayer. Dia juga akan memberikan special performance bagi para pengunjung Cafe. Bagi kamu yang datang dengan kostum, kostum kamu akan dinilai langsung oleh Tsubasa Cosplayer.

Credit Photo : Seraph no Cafe
Credit Photo : Seraph no Cafe

Tsubasa Cosplayer sendiri adalah cosplayer yang berasal dari Hongkong dan sudah memulai karirnya sebagai seorang cosplayer dari tahun 2014. Sudah banyak karya yang ia hasilkan mulai dari Cosplay hingga Crossplay, beberapa karakter yang pernah ia cosplay-kan diantaranya adalah Souma (Shougeki no Souma), Sakata Gintoki (Gintama), dan Mika (Owari no Seraph). Pada page facebooknya ia sudah mengumumkan akan hadir pada event ini dan berjanji untuk membawakan Photobook miliknya. Ssst buat kamu yang beli photobook-nya, bisa dapat kesempatan untuk foto dengan dia lhoo

So, what are you waiting for? Jangan sampai kehabisan slot lhoo…

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa kunjungi page facebook Seraph no Cafe