「Kanpai Senshi After V」 Sang Super Sentai Kocak

Kanpai Senshi After V

Masih seputar super hero. Hari ini kita bahas super hero yang unik sampai tuntas! 😀 Hei, kalian para fans tokusatsu pasti udah nggak asing lagi sama Super Sentai. Yup, kalau di Indonesia lebih melekat pake julukan power ranger itu loh, yang baju nya mejikuhibiniu 😀 Kebayang gak sih? Mereka setelah berjuang sangat gigih melawan monster sampai luku-luka kena bom, ditembakin, kena pedang, sampai akhirnya menang dengan jurus andalan, setelah itu mereka ngapain ya?

Nggak usah ribet mikirin ending buat doujin. Nih, kali ini Akibanation bakal membahas Kanpai Senshi After V (Cheers! Warriors After Five). What the hell?!! Namanya kok aneh, hahahaha tak apalah, ini merupakan sebuah drama live action baru yang menjadi seri Parody dari Super Sentai!

Ini adalah sebuah film yang mengisahkan kegiatan sekelompok pahlawan super setelah mereka selesai melaksanakan kewajiban. Para pahlawan tersebut dulunya bernama Golden Warriors Treasure Five, namun karena kebiasaan mereka yang pergi ke Akihabara serta mampir ke Nijyumaru Bar dan minum-minum setelah bekerja membuat mereka dijuluki Kanpai Senshi After V oleh masyarakat setempat (dalam hal ini yang dimaksud mungkin masyarakat jepang yang banyak mereka tolong hahahaha)

Bocoran untuk episode pertama, mengisahkan tentang rutinitas mereka layaknya hari-hari sebelumnya. Berkeluh kesah tentang tugas masing-masing sambil bersulang. Sementara mereka berlima sedang mencaci maki dengan kacau bahkan si Red mencoba membocorkan jurus rahasia untuk pertempuran esok hari diam-diam musuh terbesar mereka sedang menguping sambil menyamar menjadi pria misterius yang memasak didapur kedai tersebut. Bagaimana aksi kocak mereka? Intip aja trailer dibawah ini 😀

Para aktor yang berperan antara lain Ryota Murai sebagai Red, Kazuki Kato sebagai Blue, You Kikkawa sebagai Pink, Tsubasa Tobinaga sebagai Green dan yang paling kocak , komedian Akihiro Kimura sebagai Yellow. Rata-rata para aktor yang bermain dalam parody ini adalah aktor yang sudah dikenal baik dalam serial tokusatsu maupun komedi.

Kanpai Senshi After V

Kanpai Senshi After V
Karaoke Bareng~ 😀
Kanpai Senshi After V
wooossss~

Kanpai Senshi After V

Kanpai Senshi After V
ada sms! dari siapa? aaahhh~ tugas baru :’)
Kanpai Senshi After V
Narsis Bareng lah…

Kanpai Senshi After V