Hallo mina-san kali ini mimin bakal kasih tau salah satu sejarah perang dunia II di jepang, penasaran? ini dia, Kanoya Naval Air Base Museum yang berdiri di Kanoya Angkatan Laut Pangkalan Udara adalah museum yang ditujukan untuk sejarah penerbangan antara waktu Angkatan Laut Kekaisaran Jepang dan Jepang Maritime Angkatan Bela Diri (JMSDF). Didirikan pada tahun 1972 di mana item memorial digunakan untuk serangan kamikaze Perang Dunia II yang ditampilkan untuk membantu pengunjung memikirkan kembali tentang perang masa lalu dan kemungkinan pertempuran perang di masa depan. Berikut adalah beberapa highlights museum dan pameran.


museum-plane

museum-background

Bangunan museum luar dicat dengan beberapa pesawat termasuk 15 pesawat terbang dan helikopter yangdigunakan oleh JMSDF. Sejarah penerbangan didokumentasikan di lantai dua dari bangunan dua lantai. Ini mencakup sejarah penerbangan angkatan laut Jepang dari awal waktu hingga akhir Perang Dunia II. Turun ke lantai pertama, Anda akan dapat melihat beberapa pameran dan model peralatan yang digunakan sebelumnya di masa lalu oleh JMSDF. Ini termasuk mesin pesawat, stasiun radar dan helikopter penyelamat yang pengunjung diperbolehkan untuk naik ke.
The pameran

museum-exhibits

Terutama diwakili dalam pameran museum adalah seluruh operasi kamikaze. Ini termasuk ringkasan diwakili dalam grafik dan peta. Jumlah anggota Kamikaze Corps yang meninggal dalam misi tempur juga terdaftar di sana. Nama-nama mereka ditampilkan pada plak di sudut khusus ruangan. Hal ini juga mengatakan bahwa dari semua anggota yang meninggal, usia termuda adalah 16, yang tertua adalah 35 dan mayoritas terletak antara usia 18-24. Pameran yang biasanya menerima perhatian adalah rudal Ohka yang juga diwakili dalam sebuah lukisan di mana salah satu bomber Betty terlihat membawa sebuah Ohka. Selain ini, berikut adalah lainnya beberapa pameran penting untuk melihat di museum.


museum-exhibits-2

Sejak pembukaan museum pada tahun 1993, telah terus menerima lebih dari satu juta pengunjung yang tertarik mengetahui sejarah Jepang. Anda juga dapat memeriksa situs web museum sebelum Anda mengunjungi tempat sehingga Anda mendapatkan informasi sebelum kesana ya.

Kanoya Naval Air Base Museum Website

Anda suka sejarah? ayo kunjungi dan ajak keluarga dan teman mu ke museum penuh sejarah ini 😀