Kanojo Okarishimasu S2 Tayang Juli 2022

0
225

Ada yang seru menonton anime Kanojo Okarishimasu atau Rental Girlfriend atau Pacar Sewaan? Bagi fans anime tersebut, tahun ini jadi saat yang patut ditunggu karena season baru anime tersebut akan tayang tahun ini. Dan baru-baru ini diberikan update untuk season baru anime tersebut, dengan dirilisnya teaser trailer yang memperjelas jadwal tayangnya, yang akan jatuh dalam musim Summer 2022 nanti.

Kanojo Okarishimasu berawal sebagai manga karya Miyajima Reiji yang pertama dimulai tahun 2017 dan sampai saat ini masih berjalan. Manga tersebut mengisahkan seorang mahasiswa bernama Kinoshita Kazuya yang sedih karena diputus pacarnya yang baru berpacaran sebulan.

Rasa sedihnya itu jadi dengki dan ia melampiaskannya dengan memakai jasa sewa pacar. Dari situ ia jadi bertemu dengan gadis bernama Mizuhara Chizuru yang jadi pacar sewaannya. Tapi dari sesi pacarannya itu, Kazuya jadi dagdigdug, dan sepertinya ia jadi benar-benar cinta pada Chizuru.

Manga tersebut telah diadaptasi menjadi anime yang pertama tayang pada tahun 2020 yang dianimasikan oleh studio TMS, dan dibintangi oleh Horie Shun sebagai Kazuya dan Amamiya Sora sebagai Chizuru dan juga dengan Yuuki Aoi sebagai Nanami, Touyama Nao sebagai Ruka, Takahashi Rie sebagai Sumi.

Fans di Asia dapat menikmati anime itu juga karena beberapa bulan lalu Muse telah membawakan anime itu ke Youtube. Anime itu menariknya pertama ditayangkan pada channel Youtube Muse Indonesia sebelum kemudian ditayangkan pada channel Muse Asia utama dengan subtitle Inggris dan Mandarin.

Dan balik pada topik utama, telah diumumkan kalau anime tersebut akan dapat season kedua. Dan kini telah diberikan update berupa perilisan teaser trailer dan visual baru dan juga mengumumkan staff dan cast dan jadwal tayangnya.

Season baru itu masih ditangani oleh TMS dan dengan staff yang sama juga dengan season sebelumnya seperti Koga Kazuomi sebagai sutradara dan Hirota Matsutaka mengawasi naskahnya. Dan para seiyuu juga akan kembali memerankan karakter mereka lagi. Dan diumumkan kalau anime tersebut akan mulai tayang dalam bulan Juli tahun ini!