Serial tentang peperangan antar samurai pada zaman feudal, anime DRIFTERS, kembali merilis sebuah video trailer baru hari ini. Namun berbeda dari video pertama yang lebih memfokuskan pada perkenalan serialnya, video kali ini lebih menitik beratkan pada spoiler alur cerita. Selain itu diperlihatkan juga penampakan para seiyuu beserta karakter yang akan mereka bawakan.

Di bagian akhir video trailer dari anime Drifter tersebut juga membeberkan theme song berjudul Vermillion yang dibawakan oleh Kurosaki Maon. Semakin gahar nih, penampakan serial adaptasi dari manga karya Kouta Hirano. Anime Drifters akan mulai tayang pada 7 Oktober 2016 melalui channel Tokyo MX. Kalian yang ternyata masih belum berada dirumah saat penayangan bisa streaming melalui channel online AbemaTV lho. Pastinya bakalan bisa mengobati rasa dahaga akiba-chan dan akiba-kei yang akhir-akhir ini mabuk diserang anime bertema romance. Hehehe.

Buat yang ingin mengoleksi goodies nya sekalian juga dapat memesan versi Blu-ray pada akhir masa tayang alias 24 Desember nanti atau ikutan pre-order mulai sekarang melalui official website mereka. ๐Ÿ˜€ Satu paket lengkap anime Drifters dijual seharga 35.000 Yen yang berisi 12 episode anime, sebuah episode spesial, satu buah ilustrasi limited edition dari Hirano-Sensei, dua booklet sketch dari behind the scene pembuatan animasinya, 2 CD Ost serta sebuah tiket event.

anime drifters poster AN

Drifters mengusung cerita yang berpusat pada karakter bernama Toyohisa Shimazu, seorang samurai yang terjebak di area pertempuran Sekigahara. Di saat ia sekarat dan hampir mati tiba-tiba tubuhnya bertransportasi ke dunia penuh magic dan bertemu dengan para ksatria-ksatria dari jaman baehulah. Bukan untuk salaing kerjasama tapi mereka malah bertempur satu sama lain, saling membunuh dan menjatuhkan supaya dapat bertahan di hidup yang tak pernah berakhir.

Sementara itu seiyuu yang terlibat dalam pembuatan anime ini diantaranya adalah:

  • Nakamura Yuichi sebagai Shimazu Toyohisa
  • Uchida Naoya sebagai Oda Nobunaga
  • Takahiro Sakurai sebagai Abe no Seimei
  • Suzuki Tatsuhisa sebagai Naoshi Kanno
  • Daisuke Ono sebagai Butch Cassidy
  • Saiga Mitsuki sebagai Nasu no Yoichi
  • Yasumoto Hiroki sebagai Hijikata Toshizo, dan
  • Miyamoto Mitsuru sebagai Murasaki