Sebuah kabar baik baru saja diumukan melalui official project Inuyashiki. Kanata Hongo, Ikemen kelahiran tahun 1990 tersebut secara resmi akan ditetapkan sebagai seiyuu dari salah satu karakter dalam Inuyashiki versi anime. Selain itu ia juga turut muncul membintangi Live Action Inuyashiki yang direncanakan tayang tahun 2018.

Karakter yang akan diisi oleh Kanata adalah Naoyuki Ando. Tokoh supporting yang merupakan teman masa kecil sang tokoh utama Hiro. Selain terpilih menjadi pengisi suara dalam versi animenya, ia pun turut dilibatkan untuk memerankan Naoyuki Ando dalam versi Live Action Inuyashiki nya nanti. Wuih, jackpot sekali ya akiba-chan, jadi lebih kerasa feelnya kalo yang main film juga seiyuu aslinya. 😀

live action inuyashiki

Sekilas info, versi anime dari Inuyashiki telah dijadwalkan tayang mulai 12 Oktober 2017 melalui channel Noitamina. Selain itu juga distreaming secara eksklusif melalui Amazon Prime Video. Ada dua okoh utama dalam serial ini. Yaitu pak tua Ichiro Inuyashiki yang disuarakan oleh Kohinata Fumiyo. Serta Hiro Shishigami yang disuarakan oleh Murakami Nijiro.

Keiichi Satou yang kemarin pernah menggarap Tiger & Bunny dan Gantz:O kembali dipercaya sebagai chief dibawah naungan studio MAPPA. Dibantu oleh Yabuta Shuuhei sebagai sutradara. Lalu desain karakternya dibuat oleh Naoyuki Onda dan Hiroshi Seko (Ajin, Owari No Seraph). Untuk opening song ada lagu berjudul “My Hero” yang dinyanyikan oleh band nyentrik Man With A Mission. Intip video trailernya dibawah ini:

Inuyashiki menceritakan kisah seorang kakek bernama Ichiro yang tidak diperdulikan oleh sanak keluarganya. Dan seorang remaja bernama Hiro yang merupakan seorang sociopath.  Saat berada ditaman mereka berdua terkena ledakan misterius dan tubuh mereka berganti menjadi cyborg yang kuat. Si kakek menyadari kekuatannya dan bermaksud untuk berbuat baik dengan kekuatan baru tersebut.

Berbeda dengan nya, Hiro malah menggunakan kekuatannya untuk berbuat buruk. Seperti membunuh teman-teman sekelasnya, orang tak bersalah dan semua orang yang tidak ia suka termasuk seorang anak kecil. Ichiro sempat memergoki perbuatan tersebut namun karena semua berjalan begitu cepat ia tidak dapat menghentikan Hiro. Hiro juga mengatakan tentang tubuh barunya kepada seorang teman dekatnya bernama Andou.

Ia bahkan membunuh orang yang membully Andou secara langsung tanpa ampun. Andou akhirnya paham bahwa sahabatnya telah menjadi sesuatu yang sangat berbahaya dan harus segera dihentikan.