Siapa disini yang fans seri Re:Zero? Seri tersebut masih berlanjut, dengan light novel yang masih ada, dan juga sering merilis beragam merch yang unik. Dari figure Rem ukuran jumbo, patung kepala Rem, figure Rem dalam bentuk AR digital, dan banyak Rem lagi. Tapi sayangnya tak ada kabar untuk season anime baru… Tapi setidaknya diumumkan kalau akan ada projek anime Re:Zero baru! Berjudul Hyouketsu no Kizuna!

Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu berasal dari light novel yang ditulis oleh Nagatsuki Tappei dan dengan ilustrasi yang digambarkan oleh Ohtsuka Shinichirou, yang dimulai dari tahun 2012 lalu dan masih berlanjut.

Popularitas light novel tersebut membuatnya mendapatkan adaptasi anime yang dibuat oleh White Fox yang berdurasi sepanjang 2 cour sebanyak 25 episode, yang tayang dari April sampai September dalam tahun 2016 lalu.

Tapi studio tersebut belum selesai terlibat dengan seri novel tersebut, dengan diumumkannya Original Video Animation yang berjudul Memory Snow dan tentu para seiyuu seri TV Re:Zero juga kembali sebagai karakter mereka.

OVA tersebut lumayan lama, yang berdurasi sepanjang 75 menit. Dan menariknya lagi OVA tersebut juga ditayangkan dalam bioskop-bioskop di Jepang layaknya movie pada tanggal 6 Oktober 2018 kemarin, dan penayangan perdananya berhasil masuk list Top 10 Box Office Jepang.

Dan bagi fans yang masih tak puas akan OVA tersebut, jangan khawatir karena akan ada yang baru lagi! Dengan OVA kedua yang berjudul Hyouketsu no Kizuna, yang seperti OVA pertamanya, juga direncanakan akan ditayangkan dalam bioskop-bioskop Jepang.

OVA ini dikatakan akan mengadaptasikan kisah pertemuan pertama antara Puck dan Emilia, dan memiliki judul yang sama dengan novel prequel Re:Zero yang dirilis sepaket dengan Blu-ray volume pertama dari seri anime Re:Zero.

Untuk tanggal pasti perilisan OVA Hyouketsu no Kizuna ini sayangnya belum diberikan, tapi setidaknya telah dirilis visualnya dan, dikatakan kalau perilisannya direncanakan dilakukan dalam musim gugur tahun ini, mirip dengan OVA pertamanya. Duuuh rasanya jadi tak sabar nih menantikannya mina-san 😉