Jaman sekarang ini visual dari kamera semakin canggih saja berkat perkembangan teknologi. Tak hanya VR tapi bahkan yang tak punya alatny bisa menonton video dalam sudut pandang 360 derajat. Contohnya seperti yang dilakukan Wonderful Motion, yang memberikan sudut pandang tersebut melalui video sistem upacara kematian. Kali ini ada contoh lain lagi, yang untungnya tak sedingin itu, malah lebih panas, dengan Oppai 360 derajat view.

Ide tersebut dilakukan oleh seorang idol yang namanya pasti mina-san sudah banyak yang tahu 😀 nama yang sudah lumayan sering muncul dalam website Akibanation ini. Sang idol yang merupakan member dari grup Kamen Joshi, yang khas dengan Gunungnya yang sebesar G-Cup, Kamiya Erina.

oppai 360 derajat

Kita sudah banyak melihat video kreasinya, yang rutin ia upload di Youtube. Mulai dari baju yang memperlihatkan cara buka baju dengan cepat, sampai berusaha memecahkan batu genting memakai oppai, dan menunjukkan kalau Oppai miliknya itu bisa menyelamatkan dunia.

Bisa dilihat kalau ia menaikkan skala semakin tinggi. Dan itu berlanjut juga pada video barunya. Walau termasuknya agak sederhana jika dilihat dari situasinya, tapi dari segi teknologi, videonya yang baru ini lumayan keren.

Video barunya ini adalah dengan Kamiya Erina memperlihatkan aktivitas kesehariannya, walau tentu bukan berarti videonya 24 jam. Cuma diperlihatkan beberapa bagian, seperti saat menggantung jemuran dipagi hari, atau jalan ke studio, dan lain-lain. Total berdurasi 4 menitan.

Tapi semuanya diperlihatkan melalui pandangan oppai 360 derajat. Mina-san yang menonton jadi serasa melihat dari mata Kamiya Erina. Fans jadi bisa tahu beberapa hal yang dilakukannya sehari-hari. Tapi dengan kata G-Cup Idol Kamiya Erina Memakai Kamera 360 Derajat pada judulnya, kemungkinan penonton akan sangat tergoda mengubah view kamera itu jadi pada angle yanggg agak NSFW..

Dan Ya, penonton dapat mengubah angle kameranya jadi melihat sampai kebawah, jadi bisa melihat belahan gunung G-cup Kamiya Erina. Yang mungkin itulah alasan utama dibuat dan ditontonnya video tersebut, yang sudah terlihat dari thumbnail videonya 😀 hati-hati mina-san jangan terlalu kelamaan melihatnya ya~