Idol adalah hal yang sangat umum dalam dunia entertainment Jepang. Baik itu dalam anime maupun real life, ada banyak sekali idol dengan suara imut dan tarian keren. Tapi selain nyanyi dan nari, tentu mereka juga perlu melakukan hal lain untuk menarik fans. Contohnya grup Bandmon yang merilis Style Book pertama mereka dengan busana Lingerie. Sekarang ada yang lebih… terbuka lagi, dimana Idol Kamiya Erina mengajar cara buka baju cepat.

Kamiya Erina adalah idol yang merupakan bagian dari grup band Kamen Joshi. Nama itu berarti Gadis Bertopeng, dan mereka dinamakan itu karena mereka selalu memakai topeng dalam melakukan performance. Style yang unik ini tak mengganggu popularitas mereka. Malah mereka telah menjadi independent female artist pertama yang single-nya mencapai posisi nomor 1 dalam Oricon Chart pada tahun 2015 lalu, dengan menjual sampai 130.000 copy dari single Genkidane mereka.

Saat ini grup ini terbagi lagi jadi tiga grup didalamnya. Alice Juban, yang topeng dan aksesorinya bertema horor ala Jason. Steam Girls, yang topengnya berupa masker gas dan aksesorinya bertema steampunk. Dan yang terbaru adalah Armor Girls, yang memakai kostum ksatria eropa medieval, dengan musik yang dibumbui elemen musik tradisional eropa (folk music).

Kamiya Erina yang cantik sexy G ini adalah member dari grup Steam Girls. Dan kecantikannya memang bisa bikin fans keluar uap/steam 😉 dan keringat. Tapi kalau berkeringat gerah, kita buka baju 😀 (dalam rumah tentunya, jangan lakukan ditempat umum). Dan Kamiya Erina akan mengajarkan dua cara buka baju dengan cepat dalam video instruksi yang dirilis di channel Youtube Kamen Joshi.

Trik pertama adalah dengan menarik satu tangan masuk kedalam baju. Dan setelah itu, dengan cepat, lengan baju dari tangan yang masuk tersebut ditarik keatas. Ini trik yang lumayan mudah dilakukan, apalagi kalau lengan bajunya lumayan lebar.

Trik kedua adalah melalui leher belakang baju. Pertama raih bagian belakang lubang leher baju, kemudian ditarik saja kedepan. Yang ini terlihat lebih mudah daripada yang pertama, tapi hati-hati juga karena kemungkinan bajunya bisa jadi terlalu melar.

Mungkin ini terasa seperti fanservice semata. Tapi mengingat workaholic Jepang, trik ini bisa menjadi cara mengajar untuk bertindak cepat dalam mengganti baju. Bagaimana mina-san? Semoga trik ini dapat membantu mina-san juga 😉

Comments