Kamiki Ryunosuke dan Nagase Tomoya Akan Beradu Akting?!

Setelah kesuksesan Kamiki Ryunosuke berakting dalam Film Rurouni Kenshin di tahun 2014, kini ia akan bermain lagi dalam film Too Young to Die! Wakakushite Shinu. Kamiki tidak bermain sendiri, ia akan ditemani oleh idol kawakan, Nagase Tomoya dari idol grup TOKIO.

Di film tersebut, bukan pertama kalinya mereka bermain. Tahun 2001 lalu mereka pernah bertemu dan bermain dalam dorama Mukodono. Namun saat itu Kamiki bukan peran utamanya.

“Dulu waktu aku masih kelas 3 SD aku bertemu dengan Nagase-san. Sejujurnya dulu aku selalu melihat dia itu seperti seorang kakak yang baik , tapi sekarang aku sudah menjadi dewasa. Aku menantikan hubungan apa yang akan terjadi dengannya nanti ketika aku bermain peran dengannya.” Kata Kamiki.

“Ryunosuke-kun itu aktor yang sangat hebat. Dia berpendirian kuat dan jujur. Aku rasa akan semakin bagus kalau kita saling membantu satu sama lain” komentar Nagase.

Kankuro Kudo, Nagase Tomoya, dan Kamiki Ryunosuke dalam koran harian
Kudo Kankuro, Nagase Tomoya, dan Kamiki Ryunosuke dalam koran harian

Film ini menceritakan seorang siswa SMA bernama Daisuke (Kamiki Ryunosuke) yang menyukai teman sekelasnya, Hiromi. Namun di tengah perjalanan, bus yang ditumpangi Daisuke mengalami kecelakaan. Ketika Daisuke bangun, dia sudah ada di neraka. Daisuke bertanya-tanya “Kenapa aku? Aku terlalu muda untuk mati dan belum pernah ciuman.” Setelah itu Killer K (Nagase Tomoya)  muncul di hadapannya. Killer K adalah seorang leader dari grup band aliran rock Hellz dari SMA pertanian neraka. Untuk kembali hidup dan menyatakan perasaannya ke Hiromi, Daisuke harus mendapat pelatihan khusus dari Killer K.

Kankuro Kudo
Kudo Kankuro

Film ini disutradarai oleh Kudo Kankuro, seorang aktor, penulis naskah cerita dan sutradara. Namanya sudah sangat terkenal di ajang penghargaan. Salah satu naskah cerita yang pernah ia tulis dan memenangkan penghargaan yaitu Amachan (2013), Unubore Deka (2010), Ryuusei no Kizuna (2008), Tiger & Dragon (2005) dan Kisarazu Cat’s Eye (2003).

To Young Too Die akan ditayangkan pada bulan Februari 2016. Penggarapannya  di mulai pertengahan mei 2015 ini sampai akhir musim panas nanti.