Kamikaze Warrior, Event Pembuka Tahun Pecinta Jepang di Surabaya

Kamikaze Warrior Banner

Budaya Pop Jepang sudah mulai menunjukkan geliatnya di Surabaya. Tahun lalu saja begitu banyak event “Jejepangan” yang digelar di kota Pahlawan ini dan mendapatkan respon positif dari pecintanya. Maka di tahun 2014, ada salah satu event yang akan mengawali kemeriahan-kemeriahan para J-lovers di Surabaya.

“Kamikaze Warrior” adalah event Jepang yang berbasis musik, untuk memberi wadah para Pecinta Musik Jepang yang ingin mengekspresikan aksinya dan menjadi ajang untuk saling mengapresiasi. Setidaknya seperti itulah yang ingin ditawarkan oleh Event ini. Di dalamnya nanti akan ada penampilan dari 20 band yang tentunya bergenre seputar Jepang seperti J-rock, J-pop, ataupun V-kei. Lalu juga akan ada Penampilan 10 dance cover bagi mereka yang ingin mengekspresikan diri lewat tarian. Dan ada juga wadah untuk yang ingin berkspresi lewat vokal di slot Karaoke, ada 15 slot untuk yang satu ini.

Bukan hanya Penampilan-penampilan musik saja yang akan diperhatikan di event ini. Bagi Pecinta Jepang yang ikut serta tapi belum bisa untuk tampil diatas panggung juga bisa hadir, karena disana juga disediakan wahana apresiasi bagi yang berpenampilan ala Jepang. Bisa dengan bercosplay ala karakter idola atau dengan berpenampilan unik yang menunjukkan karakter Jepang. Maka bagi mereka yang berpenampilan seperti itu akan mendapatkan Tiket masuk Gratis, karena panitia Acara menyediakan 200 tiket gratis bagi mereka yang Bercosplay.

Acara ini sendiri diadakna di Taman Remaja Surabaya, sebuah taman Hiburan yang memiliki berbagai wahana permainan. Maka di tempat seperti itu maka konsep Panitia pun ingin mengubah TRS menjadi sebuah J-wonderland tempat berkumpulnya para pecinta Jepang. dan saling mengapresiasi Satu sama lain. Maka lengkaplah Event yang patut ditunggu ini, seperti apa aksi para Kamikaze Warrior di J-wonderland, Kita nantikan di Tanggal 19 Januari nanti…

TRS yang akan disulap menjadi J-wonderland
TRS yang akan disulap menjadi J-wonderland