TOEI memang gila-gilaan dalam menyajikan sosok pahlawan bertopeng untuk para fansnya. Siapa lagi kalau bukan para Kamen Rider. Dari pertama muncul yang cuma mirip serangga, sampai akhir-akhir ini bentuknya semakin aneh saja. Terkahir bentuk paling fenomenal dipegang oleh Gaim yang mengadopsi form buah-buahan serta Ghost yang juga licin bak hantu perang.

Di akhir tahun 2016 sampai 2017 nanti akiba-chan dan akiba-kei bakal kembali disuguhkan menu hero dengan form unik. KAMEN RIDWER EX-AID sudah dijadwalkan premiere pada tanggal 2 Oktober mendatang melalui channel TV Asahi. Kamen Rider jenis baru yang mengklain singkatan dari “extreme” dan “aid” tersebut rupa-rupanya akan menyajikan kisah pertarungan antara dunia kedokteran dan dunia game. Wuih, semakin menarik, setelah berhamburan buah dan setan sekarang muncul para dokter yang bisa mengobati sakit hati #plaak. Penampilannya juga lebih keren ketimbang para pendahulunya, betapa tidak dari sekian banyak para rider, cuman dia sendiri yang punya rambut ala anak hits. Warna pink lagi. #ditendang. 😀 Mimin merasa sih dia mirip Tracernya Overwatch. Hahaha.

sub0051

Sosok tokoh utama dari seri ini sebenarnya menjalani debutnya pada kamen rider ghost the movie pada 6 Agustus yang lalu. Lalu yah, seperti biasa, kemunculan tersebut merupakan semacam clue, spoiler, yang menandai perilisan seri baru milik dia sendiri. Terbukti lah sekarang Kamen Rider Ex-Aid membeberkan synopsis sekaligus para pemainnya.

List sosok ganteng yang membanjiri serial ini diantaranya adalah:

Iijima Hiroki sebagai tokoh utama Houjou Emu/Kamen Rider Ex-Aid. Dia seorang mahasiswa kedokteran sekaligus gamer kelas berat. Namun dia memiliki dedikasi tinggi untuk memerangi virus bernama bugster dan menyelamatkan orang-rang yang terinfeksi virus tersebut.

aid2Seto Toshiki (Strayer Chronicle – Ryuuji) sebagai Kagami Hiiro/Kamen Rider Brave. Seorang dokter bedah yang tampan, menawan dan juga pemberaniiiii~ hiiii~.  😀

aid3

Matsumoto Ukyo (Ultraman X – Hayato) sebagai Hanaya Taiga/Kamen Ride Snipe. Dia juga seorang dokter tapi entah karna attitude atau keteledorannya, Taiga kehilangan lisensi. Lalu berubah jadi ‘sediki’ nakal. Drive nya adalah jenis shooter dan sempat beberapa kali menyerang Houjou + Kagami.

aid4

Matsuda Ruka (Haitai Nanafa – Nao) sebagai Karino Asuna, seorang perawat. Serta model Iwanaga Tetsuya sebagai Dan Kuroto – si presiden Genmu Corp yang keren abis.

aid5

Kamen Rider Ex-Aid menceritakan sekumpulan dokter yang dapat berubah menjadi superhero keren karena banyaknya kejadian virus aneh yang menyerang warga. Virus bernama “Bugster” hanya dapat diatasi oleh mereka para pemegang game driver dan menyelami permainan misterius tersebut. Akankah Emu dan kawan-kawan dapat membasmi tuntas virus tersebut?