Dengan kejutan yang Jepang berikan saat penutupan Olimpiade Rio, terlihat kalau mereka siap beradu untuk Olimpiade Tokyo 2020 nanti. Tapi sebelum Olimpiade tersebut, tahun ini akan diadakan Olimpiade lain, yaitu Winter Olympic 2018. Dan baru-baru ini diumumkan ada beberapa orang yang terpilih untuk membawa Obor Olimpiade untuk acara tersebut. Dan dikatakan kalau salah satunya adalah… Kamen Rider Baron?!

Okeee mungkin bukan benar-benar Kamen Rider itu 😀 tapi memang yang terpilih menjadi salah satu representatif negara Jepang untuk membawa Obor Winter Olympic adalah aktor yang terkenal bagi fans Tokusatsu sebagai pemeran karakter Kumon Kaito, sang Kamen Rider Baron, dalam seri Kamen Rider Gaim. Ia adalah Kobayashi Yutaka.

Karakter Kumon Kaito yang diperankan olehnya memang hangat diingat dan populer dikalangan fans Tokusatsu. Membuatnya tampil di berbagai spin-off seri dan movie Kamen Rider lain. Dan dibalik layar ia menggoda fans dengan sifat aslinya yang baik dan fun, 180 derajat sangat tak seperti Kaito.

Tapi walau perannya sebagai Kamen Rider Baron, Kumon Kaito, yang banyak dikenal, ia juga berperan dalam film lain. Seperti Fukushu Shitai sebagai Tadokoro Tetsuya atau film Samurai Rock sebagai Oda Nobunaga. Dan ia juga bagian dari grup musik bernama BOYS AND MEN. Bahkan, grup musik itulah yang mengumumkan kabar ini.

Tapi seperti yang dibilang diawal, ada Pembawa Obor lain juga, yang ternyata juga bagian dari grup musik BOYS AND MEN juga bersama Kobayashi. Ia adalah Tanaka Shunsuke. Dan selain dalam grup yang sama, ia juga berperan dalam film Fukushu Shitai dan Samurai Rock, dimana ia berperan sebagai Itagaki Shunya dan Tokugawa Ieyasu.

Untuk film yang ia sendiri berperan, ada film yang bisa menggoda hati para wanita. Seperti movie kedua dan ketiga dari HIGH & LOW, dimana ia berperan sebagai Raita. Dan yang baru lagi adalah movie Yaoi berjudul Double Mints sebagai Ichikawa Mitsuo.

Acara Winter Olympic 2018 ini akan dilaksanakan di PyeongChang, Korea Selatan, dari tanggal 9 sampai tanggal 25 Februari nanti. Bisa bikin hati para fans terbakar juga sepertinya nih melihat kedua pria bishie ini membawa obor 😉