Halo~ selamat sore akiba-chan dan akiba-kei. Kemarin mimin sudah berbagi nih tentang 5 kalimat sederhana yang bisa bikin para cowok (khususnya jepang) menangis. Menahan perihnya luka hati. ๐Ÿ˜€ Karena banyak juga yang merequest hal sebaliknya, maka kali ini mimin bakal kasih kalian 5 KATA TABU DI DEPAN CEWEK. Soalnya, kalau akiba-kei sampai ngucapin ini baik sengaja atau tidak bakal bikin patah hati cewek lho!

Nggak usah banyak bacot deh ya. Cusss… mari, akiba-chan dan akiba-kei simak baik-baik list dan penjelasan admin berikut ini:

5 – ใ‚‚ใ†ใ„ใ„ใ‚ˆใ€ๅ‹ๆ‰‹ใซใ™ใ‚Œใฐ๏ผŸ
(Mou ii yo, Katte ni Sureba)

Salah satu kalimat simple yang bikin cewek patah hati adalah “Terserah. Gue udah nggak peduli lagi. Lakukan sesukamu”. Ini adalah kata makjleb yang biasanya keluar saat bertengkar. Cowok kalau udah capek biasanya sih bakal bilang gini. Tapi pssst…. sebenarnya kurang baik lho. Kecuali emang ceweknya situ bandel banget. Hahaha

 

4 –ย ไธ€็ท’ใซใ„ใฆใ‚‚ๆฅฝใ—ใใชใ„ใ€ๅˆใ‚ใชใ„ใ€‚
(Issho ni Itemo Tanoshikunai, Awanai)

Posisi keempat ini kayaknya sama sih kayak kalimat buat cowok kemaren. Sama-sama mengungkapkan kebosanan, kalimatย Bersama mu sudah nggak menyenangkan lagi, kita emang nggak cocok” memiliki akibat berbeda. Bagi sebagian cewek mungkin masa bodo sama kalimat ini. Tapi tetep aja terbukti bikin patah hati cewek dan cowok kan? berarti emang kalimat ini super duper nggak baik. ๐Ÿ˜€

 

3 – ๅฅฝใใ˜ใ‚ƒใชใใชใฃใŸใ€‚
(Suki ja Naku Natta)

Ini juga sama aja sih. Cuman ketimbang versi yang kemarin lebih pedes aja gitu feelnya. “Aku udah nggak suka sama kamu lagi” kedengeran janc*k banget nggak sih kalo keluar dari mulut cowok? ๐Ÿ™

 

2 –ย ๅฐ†ๆฅใŒ่€ƒใˆใ‚‰ใ‚Œใชใ„ใ€็ตๅฉšใŒ่€ƒใˆใ‚‰ใ‚Œใชใ„ใ€‚
(Shourai ga Kangaerarenai, Kekkon ga Kangaerarenai)

Akhirnya…. posisi kedua kalimat paling bikin patah hati cewek adalah ini. “Gue belom mikir masa depan, nggak kepikiran menikah (sama kamu)”. Seriously boy? Cowok yang bilang gini mah tinggal aja mbak! Dia nggak bisa bertelor sendiri, biarin jadi maho! :v So, bagi ladies, kepastian itu emang diperlukan!

 

1 –ย ๅฎนๅงฟใŒๆ‚ชใ„ใ€ๅคชใฃใฆใ„ใ‚‹ใ€็—ฉใ›ใŸใ‚‰๏ผŸ
(Youshi ga warui, futotteiru. Yasetara?)

OH my my my…. ini tuh kayak kalau kalian para cowok disengirin sambil dibandingin isi dompet plus motor ninja tau!. “Loe kok gendutan sih? Nggak bisa diet?”ย adalah kata terlarang sepanjang sejarah. Karena kalau kalian ngucapin begini berarti kalian kurang bersyukur sama cewek kalian. Bahkan kalau itupun sahabat kalian. Nah kalau kalian pengen beneran ngingetin ya pake cara yang lebih halus lah ya… oke guys? See you next article ya~ ๐Ÿ™‚

Comments

Loading...