Para penggemar cewek seksi pasti kenal banget dengan Kalifa. Ehem… maksudanya Kalifa One Piece ya, bukan yang satunya itu tuh. 😀 Akhir tahun lalu Premium Bandai sudah membuka pre-order action figure menggoda untuk duo oppai raksasa Princess Vivi dan Empress Boa Hancock. Bahkan tetangga sebelahnya, Mega House juga sudah mengeluarkan tantangan berupa action figure Tsunade. Ketiga berhala diatas rasanya sudah menjadi berhala wajib bagi para otaku pecinta oppai. Tapi ternyata ada tambahan satu lagi nih yang tak boleh terlewatkan.

Action figure Kalifa One Piece ini masuk dalam kategori Potrait of Pirates (P.O.P.) Limited Edition. Yang memang diproduksi dengan jumlah sangat terbatas. Dan mimin rasa nggak semua karakter One Piece bakalan dibuatin berhalanya pada seri ini. Hanya beberapa karakter keren dan hot yang lolos seleksi masuk lini P.O.P. Beberapa diantaranya yang seperti mimin sebutin diatas Vivi + Hancock, Nico Robin, Trafalgar, Nami dan Luffy versi genderbend. Harganya pun selalu flat di angka sembilan ribuan. Tak pernah diatas 10.000 Yen, sehingga lumayan bikin hati tenang. 😀

FYI, sebelum mimin kasih penampakan figure nya. Buat kalian yang bukan fans One Piece harus tau dulu, Kalifa One Piece (eh, bukan Mia Khalifa ya meski serupa wkwk) merupakan sekertaris Iceburg. Dia juga merupakan anggota CP9. Kalifa merupakan anak perempuan paling disayang Laskey.

Sebagai bagian dari laskar P.O.P, Bandai membuka pre-order untuk action figure Kalifa mulai hari ini (24 Februari 2017) sampai akhir maret mendatang. Sedangkan untuk kedatangan barangnya sendiri baru dapat dipastikan sekitar Juli 2017. Kalifa versi premium bandai dibawah tampil dengan lingerie transparan jaring-jaring berwarna hitam. Lekuk tubuhnya terlihat begitu sexy karena yang tertutup hanya bagian *tiiitt* dan *tttiiiit* (lihat sendiri biar tambah mimisan 😀 ). Dengan ukuran cukup mini yakni sekitar 12cm saja, figure ini dipahat sangat detail. Mulai dari gelombang rambut, mata, kacamata, dada, kaki yang jenjang sampai penampakan perutnya yang aduhai. Dijamin deh, akiba-chan dan akiba-kei bakalan panas dingin begitu figure ini sampai ditangan kalian.

Apagi di dukung dengan pose menggoda iman. Kalau akiba-chan dan akiba-kei tau artis dewasa Mia Khalifa, kalian pasti bakal merasa beruntung banget ngeliat Kalifa One Piece ini. Karena selain nama mereka sama, body Kalifa si waifu 2D nggak kalah hot ketimbang Khalifa dunia nyata. 😀 So…. apakah kalian siap membawanya pulang?


Gallery


 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here