Jika kalian pecinta anime dan manga, tentu gak kelewatan dong film anime yang satu ini? Yups, King of Prism by Pretty Rhthm. Jika belum tahu, mending buruan nonton deh minna-san 😀

Film Anime ini berisikan sinopsis sebagai berikut:

PicsArt_1458048887186

Over The Rainbow sukses melakukan debutnya. Bertujuan untuk menjadi sepeti boyband, lebih dari sekedar siswa di Edel Rose. Hiro dan yang lainnya mulai berlatih untuk Prism King Cup, acara yang digelar empat tahun sekali. Selanjutnya muncul saingan yang bernama “Swahwarz Rose”… Siapa yang akan menjadi Prism King, satu yang paling bisa membuat hati para gadis berdegup kencang.

Masakazu Hishida (berbagai serial TV anime Pretty Rhythm) menyutradarai film lewat Tatsunoko Production dengan naskah ditulis Jou Aoba (Pretty Rhythm Aurora Dream storyboard). Yoshihiro Otobe (Pretty Rhythm Rainbow Live) mengarahkan CG, dan Mai Matsuura (Pretty Rhythm All Star Selection) ditunjuk menjadi desainer karakter. Takara Tomy Arts dan syn Sophia ditunjuk sebagai pembuat cerita asli, and Avex Pictures menjadi distributor film.

PicsArt_1458048862396

Film tersebut diputar di 54 Bioskop seluruh Jepang. Staf dari film anime KING OF PRISM by Pretty Rhythm mengumumkan selama acara di bioskop Wald 9 di Shinjuku pada hari Rabu bahwa film tersebut meraup keuntungan kotor 250 juta yen (sekitar US$ 2.20 juta) sejak pemutaran perdana 9 Januari. Film ini telah diputar di setidaknya 54 bioskop di seluruh Jepang, setelah hanya diputar di 14 bioskop pada minggu pertama penayangannya dan Sembilan bioskop dalam tiga minggu terakhir.

Para pemainnya adalah:

Tetsuya Kakihara sebagai pengisi suara Kōji Mihama

Tomoaki Maeno sebagai pengisi suara Hiro Hayami

Toshiki Masuda sebagai pengisi suara Kazuki Nishina

Junta Terashima sebagai pengisi suara Shin Ichijō

Sōma Saitō sebagai pengisi suara Yukinojō Tachibana

Tasuku Hatanaka pengisi suara sebagai Taiga Kōgami

Taku Yashiro sebagai pengisi suara Kakeru Jūōin

Masashi Igarashi sebagai pengisi suara Minato Takahashi

Takuma Nagatsuka sebagai pengisi suara Leo Saionji

Yūma Uchida sebagai pengisi suara Yū Suzuno

Shouta Aoi sebagai pengisi suara Rui Kisaragi

Takeuchi sebagai pengisi suara Alexander Yamato

Shinichiro Miki sebagai pengisi suara Jin Norizuki

Daisuke Namikawa sebagai pengisi suara Kanrinin

Showtaro Morikubo dan Toshihiko Seki juga bermain sebagai karakter di film ini.

 

Yang belum, buruan nontooon 😀