Setelah kawan-kawan dari band BABYMETALONE OK ROCKcoldrainSCANDAL, dan yang masih hangat pengumumannya yaitu band PLASTICZOOMS menggebrak belahan benua Eropa, kali ini giliran kawan-kawan dari salah satu band asal Jepang yang tak kalah cadasnya yaitu NOCTURNAL BLOODLUST umumkan bahwa mereka siap menggebrak belahan benua Eropa. Diungkapkan oleh B7KLAN bahwa mereka akan memulai sebuah short tour ke Eropa yang diberi judul “NOCTURNAL BLOODLUST 2016 EUROPE TOUR DEIMOS“. Rangkaian short tour ini katanya akan menghajar lima negara di belahan benua Eropa dan waktunya pun kurang lebih dalam satu minggu. Untuk perihal tiketnya akan mulai dijual pada tanggal 27 Mei yang akan datang. Informasi ini terkuak setelah mereka selesai menggelar konser tour final ONE MAN TOUR “VANADIS” yang diselenggarakan di EX THEATER ROPPONGI.

Berikut rangkaian tour yang akan mereka gelar di Eropa ini:

NOCTURNAL BLOODLUST 2016 EUROPE TOUR DEIMOS
  • July 15 (Fri) The Underworld / London, UK
  • July 16 (Sat) La Boule Noire / Paris, France
  • July 17 (Sun) Melkweg / Amsterdam, Netherlands
  • July 19 (Tue) Headcrash / Hamburg, Germany
  • July 20 (Wed) MTC / Cologne, Germany
  • July 23 (Sat) KVLT BP / Budapest, Hungary
  • July 24 (Sun) Feierwerk / Munich, Germany

NOCTURNAL BLOODLUST

Hmmm, kayaknya lagi marak-maraknya band asal Jepang pergi jelong-jelong ke Eropa nih Akiba-chan, Akiba-kei. Indonesianya kapan woooy :'( 😀

Baca Juga: NOCTURNAL BLOODLUST Luncurkan MV Baru “Malice Against”

NOCTURNAL BLOODLUST merupakan sebuah band deathcore / metalcore yang dibentuk pada bulan September 2009 di Jepang. Sejak perfoma pertama mereka di Shinjuku Antiknock pada bulan Oktober 2009, band ini sudah melakukan tour yang tak terbendung jumlahnya di Jepang. Karena mereka mendapatkan popularitas, band ini mulai bermain di banyak festival besar termasuk Gekirock, Bloodaxe. Mereka juga pernah berbagi panggung dengan Heaven Shall Burn, Destrage dan RISE TO FALL. Pada bulan Januari tahun 2011, EP pertama mereka “Voices of the Apocalypse -Sins & Virtues-” dirilis di Jepang. EP ini juga didistribusikan di seluruh dunia via iTunes Store. “Voices of the Apocalypse -Sins & Virtues-” dipisahkan dalam 2 single, dan masing-masing single memiliki arti yang berbeda sebagai judul “-Sins & Virtues-“.