Tour Eropa SCANDAL akan digelar musim gugur ini, yang juga dalam rangka untuk mempromosikan album terbaru mereka ‘YELLOW‘. Tiga bulan jauh dari perayaan pertama acara yang dimulai pada tanggal 10 September di Belanda, kakak-kakak SCANDAL pamerkan Video Message tour Eropa-nya. Video message tersebut di upload melalui saluran youtube B7KLAN. Check it out!

Seperti yang bisa Akiba-chan dan Akiba-kei lihat, kak MAMI kembali beraksi setelah absen beberapa pertunjukan live karena rawat inap nya. Disamping itu, band ini juga mengumumkan bahwa single baru ‘Take Me Out‘ akan mulai menghajar pada tanggal 27 Juli nanti. Sejak update’an terakhir, semua tempat yang akan dikunjungi telah terungkap. List lengkap untuk tour Eropa SCANDAL yang dimulai September, bisa dilihat dibawah ini:

SCANDAL TOUR 2016 “YELLOW” IN EUROPE

  • September 10, Amsterdam, NL @ Melkweg
  • September 13, Cologne, DE @ Luxor
  • September 14, Hamburg, DE @ Kaiserkeller
  • September 16, Wroclaw, PL @ Firlej
  • September 17, Wien, AU @ Szene
  • September 18, Milano, IT @ Elyon
  • September 20, Marseille, FR @ Poste a galene
  • September 21, Barcelona, ES @ Apolo2
  • September 24, London, UK @ Islington Academy
  • September 25, Paris, FR @ La Machine

SCANDAL Pamerkan Video Message Tour Eropa-nya

Sedikit bercerita mengenai B7KLAN. B7KLAN adalah penyelenggara tour Eropa mendatang SCANDAL. Mereka juga sudah dikenal sebagai pembawa seniman Asia, terutama dari Jepang dan Korea untuk tour di Eropa. Mereka juga bertanggung jawab untuk tour Eropa mendatang NOCTURNAL BLOODLUST, juga kunjungan MAN WITH A MISSION ke Paris bulan Juli nanti. Dan dua tanggal untuk kunjungan Kamijo di Paris pada bulan September nanti. Mereka juga menghidupkan kembali DIO ~Distraught Overlord~ untuk tour Eropa dalam rangka ulang tahun ke 10, yang sudah dirayakan pada bulan April yang lalu.

SCANDAL merupakan band J-Pop atau bisa di bilang juga band J-Rock asal Osaka yang semua anggotanya adalah perempuan. Yaitu Haruna Ono, Tomomi Ogawa, Mami Sasazaki, dan Rina Suzuki. Band ini dibentuk sejak mereka duduk di bangku SMA dan kini semuanya telah lulus. Namun dalam setiap penampilanya dulu, identik dengan kostum seragam SMA. Mereka memproklamirkan diri mereka sebagai “Grup Gadis Pop Rock Jepang Terkuat”. SCANDAL sangat energik, terutama karena Haruna yang tertua dan pemimpin band, membagi vokal dengan tiga anggota lainnya. Agar tidak terfokus pada satu gadis tertentu dan membagi pusat perhatian, tapi biasanya vokal Haruna dan Tomomi lah yang paling menonjol.