Walau pada bulan Desember 2018 kemarin kena masalah leak, tapi game Kingdom Heart 3 tetap maju tak gentar, dan akhirnya akan dirilis minggu depan. Dan hype akan seri itu tetap kuat, apalagi dengan sebuah pengumuman baru yang bisa jadi kabar seru buat mereka yang berencana jalan-jalan ke Jepang pada bulan Maret nanti, sebuah kamar hotel Kingdom Heart, dengan kunci kamar yang merupakan… mini Keyblade!

Ya, sesuatu yang begitu cocok, dengan bagaimana senjata Keyblade yang dipakai oleh Sora memang berbentuk kunci. Dan kunci tersebut dapat membuka kamar hotel bertema Kingdom Heart milik Disney Ambassador Hotel yang terletak di Tokyo Disneyland.

Dan ada yang unik juga dalam penggunaannya. Walau bentuknya kunci, tapi untuk membuka pintunya tidak dengan memasukkan Keyblade itu ke lubang kunci, melainkan dengan diayunkan, dan pintu itu akan terbuka. Canggih sekaliii~ sasuga Jepang!

Dan begitu kamar itu dimasuki, tentu saja sesuai dengan temanya, kamar itu dihiasi dengan berbagai gambar dan visual game Kingdom Heart, yang juga muncul pada dua kasur kamar itu. Dan disamping ranjang, ada meja dan bangku kecil dengan warna dan simbol-simbol dalam game itu.

Yang keren lagi, dikatakan akan ada menu makanan spesial bertema Kingdom Heart juga! Tapi sayangnya detail soal menunya masih dirahasiakan. Tapi yang jelas, Kamar ini baru akan dibuka bulan Maret, spesifiknya dari tanggal 26 Maret 2019. Dan kabar buruknya, sayangnya kamar Kingdom Heart ini takkan ada selamanya, karena kamar itu hanya dibuka sampai tanggal 30 Juni.

Dan ada yang seru yang membuat kamar hotel ini juga terhubung dengan game Kingdom Heart 3. Game tersebut akan dirilis tanggal 25 Januari besok, tapi karena masalah leak kemarin, epilog rahasia dari game tersebut akan dirilis terpisah.

Baru-baru ini diumumkan kalau video epilog rahasia Kingdom Heart 3 akan dirilis secara digital pada tanggal 30 Januari, yang dapat ditonton jika player telah menyelesaikan Kingdom Heart 3. Tanggal tersebut juga merupakan tanggal mulai dibukanya kesempatan untuk booking kamar hotel Kingdom Heart itu. Keren juga ya alirannya 😀 jadi tamatkan game itu, tonton epilog, terus booking 😉