Mina-san tentu masih ingat akan game Pokemon GO yang sempat jadi fenomena tahun lalu. Apakah ada yang masih memainkan game itu? Memang booming akan game Pokemon GO telah berkurang, tapi game itu masih aktif, bahkan sudah menambah pokemon baru lagi, dan di beberapa tempat masih saja dimainkan, dan masih ada yang serius akan game itu. Seperti kakek player Pokemon GO ini, yang main dengan belasan hape!

Ya mina-san, ada banyak hal yang menakjubkan dari hal itu. Pertama adalah, player Pokemon GO tersebut adalah seorang kakek tua. Ia adalah pemain Pokemon GO di Taiwan, dengan nama Chen Sanyuan, yang berumur 70 tahun.

Walau umurnya itu sudah tua, ia tetap saja aktif menjelajah dan memburu Pokemon. Dan sepertinya ia juga lumayan cepat, karena dari foto terlihat kalau ia melakukannya dengan menaiki sepeda. Alat bantu yang bagus, apalagi melihat bagaimana ia main game itu.

Seperti yang telah dikatakan, yang membuat lebih unik lagi dari fakta kalau seorang kakek yang sudah diumur 70-an tahun masih kuat main game fisik macam Pokemon GO, adalah semangatnya dalam memainkan game itu. Karena ia main pakai 15 Hape! dengan 14 hapenya dipasang pada sepedanya.

Dikatakan kalau sejak awal memainkannya beliau naik sepeda, tapi ia hanya memiliki dan main dari satu hape saja. Tapi seiring waktu ia semakin serius, dan ia menambahkan jumlahnya jadi tiga, dan kemudian enam, dan kemudian Sembilan, dan seterusnya hingga saat ini ia memainkannya dengan lima belas hape.

Keren abis bangetz dah kakek yang satu ini. Tapi mungkin mina-san yang punya smartphone tahu kalau main game disitu akan sangat menguras batre. Percuma hapenya banyak kalau durasi mainnya cuma sebentar.

Naaah kakek Chen tapi tak perlu khawatir. Karena telah diperlihatkan juga kalau masing-masing hape itu terhubung ke powerbank! Yang semuanya diletakkan di keranjang depan sepedannya. Itu berarti ia punya belasan powerbank loh! Luar biasaaaaa dah kakek ini. Sasuga player yang dipanggil Pokemon Hunting Grandpa.

Comments