Beberapa hari lalu diberikan update untuk live-action film sequel dari animanga Kakegurui, dan kemarin-kemarin baru diberikan update baru untuk live-action dorama dari spinoff Kakegurui Twin yang juga akan tayang tahun ini. Update tersebut memperlihatkan ada tak hanya satu atau dua tapi sampai delapan cast karakter baru untuk dorama tersebut, dan juga memperlihatkan tanggal dimulai penayangannya dan juga durasinya.

Kakegurui berasal dari manga karya Naomura Tooru dan Kawamoto Homura, yang diserialisasikan dari tahun 2014. Bersetting di akademi swasta Hyakkaou untuk anak-anak orang kaya, dimana disitu yang penting bukanlah kepintaran atau badan atletis melainkan kemampuan untuk berjudi. Dengan yang menang hidup bagaikan raja dan yang kalah hidup kesusahan.

Manga itu telah diadaptasi jadi anime dan juga dorama dan film live-action. Dan diumumkan kalau dalam tahun 2021 ini live-action animanga tersebut memiliki projek baru berupa film sequel, dan adaptasi dorama lagi dari spinoff manga Kakegurui Twin buatan Saiki Kei.

Manga spinoff tersebut berupa prequel yang mengisahkan sekolah privat Hyakkou sebelum kedatangan Jabami Yumeko sang karakter utama, dimana kali ini protagonisnya adalah karakter Saotome Mary yang baru masuk sekolah itu.

Dan staff film sequel Kakegurui live-action juga terlibat lagi dalam dorama ini, dengan Hanabusa Tsutomu sebagai chief director, yang jadi penulis naskah bersama Takano Minato, dan dengan Nagano Shinya sebagai sutradaranya, dan Morikawa Aoi dipastikan kembali lagi memerankan karakter Mary. Dan baru diumumkan list cast baru lagi yang akan meramaikan suasana.

Sano Hayato memerankan Mibuomi Aoi, Ikuta Erika memerankan Miharutaki Sakura, Akita Shiori memerankan Hanatemari Tsuzura, Hagiwara Minori memerankan Togakushi Yukimi, Nagai Mijika memerankan Juraku Sachiko, Sasaki Mirei memerankan Sado Mikura, Fukumoto Riko memerankan Aiura Kokoro, dan Inukai Atsuhiro memerankan Kamishimo Nagi.

Telah dirilis juga visual para aktor tersebut tampil dalam kostum karakter mereka, dan diumumkan juga kalau dorama tersebut akan tayang selama sebulanan dari tanggal 26 Maret 2021, dengan total 8 episode dan tiap minggu dirilis 2 episode via Amazon Prime.