Seri Kakegurui berikan kabar seru kemarin-kemarin, dengan mengumumkan tak hanya akan ada seri dorama live-action sequel, tapi juga dibuat film live-action, dan semua aktornya pasti kembali, walau sayangnya tak ada kabar dari season baru animenya. Tapi sekarang seri itu beri kabar update lagi, dan tak hanya untuk Kakegurui anime tapi juga update untuk sequel live-action itu, dimana telah dirilis cast live-action baru, dan juga jadwal tayang dan visual baru anime Kakegurui season 2!!

Kita mulai dahulu dengan yang live-action, dimana akan muncul karakter baru disitu, yaitu Yumemite Yumemi. Ia sudah muncul dalam versi anime dimana ia disuarai oleh Serizawa Yuu, tapi siapakah yang akan memerankannya secara live?

Dalam Twitter official Kakegurui live-action, diumumkan kalau artis yang memerankan Yumemi adalah salah satu member grup idol Nogizaka46, dan gadis cantik itu adalah Matsumura Sayuri! Tak sabar menantikan wujudnya in costume nih.

Lalu kita ke yang mungkin lebih lama bikin fans penasaran, dengan update kabar anime Kakegurui season 2! Dan ada lebih banyak lagi yang telah diberikan disitu. Kita mulai dari visual barunya, yang diperlihatkan oleh Twitter official anime Kakegurui dan juga di-retweet Twitter live-action Kakegurui.

Dan telah diberikan juga info staff dan seiyuu. Sebagai anime lanjutan, mina-san dapat bergembira karena semua seiyuu dari season pertamanya dipastikan kembali memerankan karakter mereka. Dari segi staff, nama lama dari season pertama juga kembali.

Studio MAPPA kembali menganimasikannya, bersama Kobayashi Manabu yang menulisnya dan Akita Manabu sebagai character designer. Dan disutradai oleh Hayashi Yuichiro, yang kali ini didampingi oleh Matsuda Kiyoshi.

Tapi mina-san perlu sedikit menunggu, karena dikatakan kalau anime Kakegurui season 2 dijadwalkan tayang pada bulan Januari 2019! Tapi tak masalah, karena selama menunggu mina-san dapat bermain! Karena telah diumumkan kalau akan ada adaptasi mobage Kakegurui!

Game tersebut diberi judul Kakegurui: Cheating Allowed. Game itu gratis diunduh dan dengan in-app purchase, seperti mobage umum, dan direncanakan dirilis dalam tahun 2018 ini. Wah Waaah fans Kakegurui dapat banyak hal seru nih sampai tahun 2019 nanti 😉

Comments